Oli Total Terbaru Garap Segmen LCGC

TOI merilis produk pelumas terbaru Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Total Oil Indonesia (TOI) merilis produk pelumas terbaru Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic. Keduanya diformulasikan secara khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC). Mobil LCGC sebagai salah satu kategori kendaraan terlaris di pasar otomotif nasional. Pasalnya, harga yang bersahabat, keuntungan ekonomis tanpa mengorbankan teknologi modern, serta bodi yang mengakomodir hiruk pikuk lalu lintas, ditambah kebijakan pemerintah tentang LCGC pada tahun 2013. Hal ini turut menjadi alasan utama TOI meluncurkan produk terbarunya.

“Saat ini kita memasuki era di mana usia pakai produk yang menjadi fokus utama. Menghadapi hal tersebut, produk kami membuka jalan baru sebagai produk pelumas fully synthetic terbaik yang dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologated technology. Membuat proses pembakaran pada mesin yang berukuran kompak seperti LCGC menjadi lebih efisien,” ujar Franck Giraud, Direktur Pengelola PT Total Oil Indonesia di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 sebagai pelumas mesin multi-grade fully synthetic, dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 sebagai pelumas mesin multi-grade semi-synthetic. Keduanya telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. "Keduanya sudah bisa didapat di pasaran sejak 3 minggu lalu,” jelasnya. Dalam memasarkan produk-produknya ini, Total Oil Indonesia bekerja sama dengan 5 distributor. Namun Total tidak memberikan informasi mengenai harga jual produk tersebut.

Total memperluas bisnisnya ke sektor hilir pada awal tahun 2003 melalui PT Total Oil Indonesia, yang dimulai dengan bisnis pelumas yang didistribusikan secara nasional dengan merek Total dan ELF. Total memasuki pasar bahan bakar ritel di tahun 2009, dan saat ini mengoperasikan 18 SPBU yang berada di lokasi urban utama di Jabotabek dan Bandung. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Oli Total Terbaru Garap Segmen LCGC. Please share...!

Back To Top