So Klin Dorong Perempuan Indonesia untuk Berani Apresiasikan Diri

So Klin, salah satu brand produk andalan Wings, deterjen terkemuka turun temurun pilihan ibu Indonesia, menggelar acara “Pop Up Market Bright Is You by So klin” di Chamelleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai tanggal 22-24 Februari 2019


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- So Klin melalui acara ”Pop Up Market Bright is You” berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri. Kegiatan ini merupakan Iangkah So Klin untuk memberikan apreasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi, dengan menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops.

Anna Elrika, Product Coordinator SoKlin White and Bright PT. Wings Surya mengatakan, hal ini penting karena dengan mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri sendiri dapat meningkatkan kualitas kehidupan. Ada beragam cara untuk mewujudkan hal ini, mulai dari menjaga kesehatan dan merawat kecantikan diri, hingga berdaya dan berkarya mewujudkan ide serta kreasi sehingga akhirnya mampu menjadi sosok yang menginspirasi lingkungannya.

"Apresiasi diri adalah salah satu hal penting yang terkadang dilupakan oleh perempuan Indonesia, terIebih para Moms yang sudah memberikan segalanya bagi keluarga. Sejatinya, mengapresiasi diri adalah wujud mencintai dan menghargai diri sendiri yang sangat penting perannya dalam berbagai aspek kehidupan, terutama bagi peningkatan kesejahteraan hidup dan memperbaiki kualitas hubungan dengan orang Iain, baik itu teman, saudara, anak, pasangan hingga khalayak luas di media sosial," ujarnya, di Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

Sementara itu, Astrid Tiar, Brand Ambassador produk So Klin Liquid White and Bright mengatakan, seneng banget dapat menjadi bagian dari keluarga So Klin, brand yang mempunyai misi yang luar biasa yaitu “Empowering Women”. So Klin White and Bright adalah pilihan terbaik yang dapat diandalkan So Klin Moms dalam menjaga kebersihan dan kecemerlangan pakaian keluarga.

"Sekarang moms nggak perlu lagi repot memisahkan pakaian putih dan pakaian berwarna. Produk ini adalah bentuk apresiasi So Klin terhadap peran sentral seorang Moms supaya menghemat waktu mencuci, sehingga semakin berdaya dan mampu berkarya menghasilkan kilau kesuksesan dalam setiap hal yang dikerjakannya,” lanjutnya.

Ditambahkannya, "Pop Up Market Bright Is You by So Klin” di Chamellon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang di gelar 22-24 Februari 2019 ini menghadirkan beragam kegiatan menarik yang bisa diikuti para moms dan si kecil mulai dari Talkshow lnspiratif seperti Millenial Wonder Women by Diana Halim, berbagai workshop kreatif bagi para Moms seperti Cluth Painting, Moon Orchid Cake Decoration, Bros Etnik dan juga Worshop untuk si kecil seperti Name Initial Clay, dan Onigiri Baby LOL. Selain itu juga akan ada Yoga Mom and Kids, lomba Fashion Show Kids, Lomba Shirt Painting Kids, Art Market, Fun. Perfom by Jerry Piko Bubble, Jade Hartono, Zumba Party, Live Demo Make Up by Rever Academy dan masih banyak lagi

"Pop Up Market ini juga diikuti oleh berbagai tenant menarik yang akan memamerkan beragam hasil karya dan kreasi terbaik, seperti Arvie Goods, Happy Oma Kitchen, Little Gab, Dinart dan masih banyal lagi. Moms tidak perlu ragu juga untuk membawa sang buah hati ke acara ini karena ada area bermair khusus anak-anak, dan aktivitas bersama anak-anak," tutupnya. (dri)
Labels: apresiasi bagi karya dan kreativitas, indonesiaterkini.com, perempuan indonesia, pop up market bright is you, so klin

Thanks for reading So Klin Dorong Perempuan Indonesia untuk Berani Apresiasikan Diri. Please share...!

Back To Top