Tahun Ini Metland Incar Penjualan Rp2,2 Triliun

Penyerahan Piagam Rekor MURI oleh Jaya Suprana kepada Direksi Metland


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di usianya yang ke-25 tahun, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya. Sebagai gambaran, tahun 2018, developer ini merealisasikan marketing sales Rp 2,15 triliun atau lebih tinggi dari nilai yang ditargetkan Rp2 triliun,

"Untuk marketing sales 2019, kami targetkan Rp 2,2 triliun," ujar Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur Metland di sela acara rangkaian HUT 25 Metland di Ancol, Jakarta Utara, (19/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Metland berhasil mencatatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama dengan pesulap kenamaan di Indonesia, Denny Darko untuk menyelesaikannya. lni merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan terus berkembang di industri properti nasional.

Memasuki usia perak ini, Metland juga menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang. Kegiatan Iari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih dari 7.000 peserta baik konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum ini bertujuan untuk menampilkan kisah titik balik Metland sejak 1994 Ialu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen yang puas. "Kesuksesan yang kami raih selama 25 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor properti untuk keluarga di Indonesia. Lewat Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia,” kata Thomas menambahkan.

Dia berharap, perseroan dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengan menghasilkan produk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang terpercaya.

Acara Metland Fun Run ini disambut baik oleh masyarakat. Ini tercermin dari terpenuhinya kuota peserta dan banyaknya dukungan mitra kerja. Salah satunya dukungan puluhan tenant F&B dari Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metrolitan Mall Cileungsi untuk meramaikan acara. Untuk meningkatkan ikatan dengan para peserta lari, perseroan membagikan Metland card e-money, loyalty card yang dapat terhubung dengan di semua jaringan Metland yang sekaligus berfungsi sebagai e-money yang berlaku umum. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tahun Ini Metland Incar Penjualan Rp2,2 Triliun. Please share...!

Back To Top