Tresemme Ajak Wanita Indonesia Tampil Percaya Diri

Gelaran tahunan Tresemmé The Runway 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Brand perawatan rambut produksi PT Unilever lndonesia Tbk., Tresemmé, meluncurkan gelaran tahunan ‘Tresemmé The Runway 2019'. Acara ini adalah bagian dari peluncuran rangkaian New TRESemmé Hair Care Collection.

Senior Brand Manager Treemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk., Miranti Burhan menuturkan, “Dunia runway memang sangat lekat dengan brand TRESemmé, terbukti dari 10 tahun keterlibatan kami di salah satu getaran fashion paling bergengsi di dunia yaitu New York Fashion Week," katanya, Kamis (28/2/2019).

Miranti menambahkan, acara  ini ingin menginspirasi perempuan Indonesia bahwa my life is my runway. “Jadi runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. Penting untuk tampil percaya diri dengan runway ready hair setiap saat dimanapun kita berada," tambahnya.

Di tahun kelima penyelenggaraan ini, untuk pertama kalinya akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week di bulan September 2019. "Kami ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, namun juga mampu menginspirasi bahwa memiliki runway ready," lanjut Miranti.

Selain melibatkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador, tahun ini Tresemmé juga berkolaborasi dengan 4 top influencers, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono, dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing para peserta. Sebagai mekanisme, gelaran ini menargetkan wanita dengan rentang usia 18-29 tahun. Adapun 50 orang finalis yang terpilih akan berkesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan road to final di Jakarta selama tiga hari yakni 1-3 Mei, dan akan berjalan di panggung. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tresemme Ajak Wanita Indonesia Tampil Percaya Diri. Please share...!

Back To Top