Wuling Almaz Resmi Meluncur, Harga Rp318,8 Juta

Photo bersama usai peluncuran harga dari Wuling Almaz di Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sejak diperkenalkan pada akhir Januari 2019, pihak dari Wuling Motors enggan berkomentar mengenai harga dari SUV pertamanya yaitu Wuling Almaz. Namun pada Rabu (27/2/2019) petang, Wuling akhirnya mengumumkan harga Almaz yang akan dijual dengan harga Rp318,8 juta berstatus on the road Jakarta.

Vice President Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan Almaz merupakan SUV yang mengusung konsep smart technology dengan tagline "Drive Unlimited Way". Almaz mengusung keunggulan pada smart multimedia, teknologl modern, fitur terdepan, dan desain yang bergaya.

"Almaz merupakan perwujudan integrasi smart multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life', kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang," ujar Cindy Cai di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta, Rabu.

Dalam kesempatan yang sama Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun menambahkan bahwa Almaz yang diambil dari bahasa Arab yang mempunyai arti "Berlian", menjadikan model itu sebagai yang termahal di atas kendaraan Wuling lainnya. "Berdasdarkan pengertian mendalam bagaimana kebutuhan pengguna, akhirnya kami meluncurkan model SUV," tambah Feiyun.

Wuling Almaz hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 empat silinder turbocharged, menyemburkan torsi 250 nm 1600-3600 rpm dengan tenaga maksimal 140hp sehingga kendaraan ini mempunyai tenaga yang cukup baik di kelasnya mampu mengahislkan topspeed lebih dari 150 km/h. Kendaraan ini juga mempunyai beberapa fitur lain seperti keyles entry, keyless remote, start-stop button, drve, mode (eco-sport),2nd row USB port, audio steering switch, front and rear parking sensor, ISOFIX, TPMS, SRS Airbag (fornt and side), TCS traction control system), sound system infinity by Harman, immobilizer, anti-theft alarm dan seat belt alarm reminder. Desain Almaz tidak kalah gagah dengan para pesaignnya seperti CR-V dan Glorry 580. Almaz hadir dengan desain bold dan sporty berfitur eyes LED serta lampu utama menggunakan LED Projector.

Sedangkan bagian samping, Almaz mengusung tema Dynamic Paralel Design, dan pada bagian belakang Wuling Almaz sudah dilengkapi dengan shark fin antena, spoiler dengan high stop mount lamp LED, dengan lampu belakang yang modern dan ramping serta rear combination lamp. Tidak hanya sampai disitu Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampal 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Wuling Almaz Resmi Meluncur, Harga Rp318,8 Juta. Please share...!

Back To Top