BCA Raih Penghargaan 'Best Achiever in Private Banking 2019'

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja (tengah)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Satu lagi apresiasi buat PT Bank Central Asia Tbk (BCA) darri media. Klai ini penghargaan diterima berkat penerapan kebijakan yang tepat, pengelolaan yang baik, serta komitmen pada peraturan dan regulasi, yaitu Obsession Award 2019 kategori ‘Best Achiever in Private Banking’.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, menerima penghargaan yang diserahkan oleh Pendiri Grup Obsession Media, Usamah Hisyam di Jakarta (6/3/2019). “Penghargaan ini kami maknai sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal kepada nasabah yang tersebar di pelosok negeri,” jelas orang nomor satu di bank swasta yang saham mayoritasnya dimiliki Grup Djarum itu.

Ajang anugerah Obsession Awards 2019 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2018. Anugerah tahun ini diberikan kepada individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

Kesuksesan BCA meraih penghargaan Obsession Award ini bukan yang pertama kalinya. Di tahun 2018, BCA menyabet dua penghargaan sekaligus yakni kategori Best Company - Enterprise Achiever dan Direktur BCA Lianawaty Suwono juga secara khusus berhasil meraih penghargaan kategori Best Achiever in Women Professional. Sedangkan di tahun 2016, BCA menyabet ketegori Best Enterprise Achiever Category 12 Years of Achievement Private Sector dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih predikat Lifetime Achievement karena dinilai sebagai tokoh sukses skala nasional yang telah meraih prestasi membanggakan.

Di tahun 2015, BCA juga menyabet ketegori Best Private Sectors Achiever ‎dari sub kategori Bank dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih penghargaan Best of The Best Individual Achievers bidang ekonomi karena jasanya dalam membangun perekonomian bangsa Indonesia. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading BCA Raih Penghargaan 'Best Achiever in Private Banking 2019'. Please share...!

Back To Top