beIN SPORTS Kembali Siarkan Pertandingan FA Cup di Indonesia

beIN SPORTS, sebagai jaringan siaran olah raga terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan hak siar FA Cup di Indonesia. Jaringan ini akan menyiarkan pertandingan-pertandingan di sisa musim 2018/19 sampai musim 2023/24


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- beIN SPORTS, sebagai jaringan siaran olah raga terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan hak siar FA Cup di Indonesia. Jaringan ini akan menyiarkan pertandingan-pertandingan di sisa musim 2018/19 sampai musim 2023/24.

Siaran langsung pertandingan sudah mulai bisa disaksikan untuk pertandingan perempat final di akhir minggu ini melalui kanal beIN SPORTS yang tersedia di beberapa layanan TV berbayar, termasuk layanan streaming milik beIN SPORTS, beIN SPORTS CONNECT. Dengan demikian, para penggemar sepak bola bisa menjadi saksi saat tim-tim asal Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Watford, Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace berlaga untuk memperebutkan trofi FA Cup di Stadion Wembley.

Mike Kerr, Managing Director, beIN Asia Pacific berkata, dengan adanya pertandingan FA Cup sebagai bagian dari rangkaian konten sepak bola beIN, maka ini adalah bukti komitmen beIN untuk selalu memuaskan para fans sepak bola di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan para fans selama ini, dan kami sangat senang bisa membawa kembali FA Cup ke layar kaca di Indonesia, tontonan spektakular dari salah satu kompetisi sepak bola tertua di dunia. "Pertandingan FA Cup akan bisa disaksikan di kanal beIN SPORTS 1, 2, dan 3 melalui layanan MNC Vision, MNC Play, NexMedia, MAXstream, UseeTV, Vidio.com, K-Vision dan MatrixTV. Para fans juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan tersebut melalui beIN SPORTS CONNECT menggunakan smart phone, komputer maupun televisi yang terhubung dengan Chromecast atau Apple TV. (pr)
Labels: beIN Sports kembali siarkan pertandingan FA Cup di indonesia, berita beIN Sports, indonesiaterkini.com

Thanks for reading beIN SPORTS Kembali Siarkan Pertandingan FA Cup di Indonesia. Please share...!

Back To Top