Conwood Perkenalkan 4 Produk Dekoratif

(Ki-Ka) Deden Sarjana GM Sales dan Marketing, Arina Imawati Direktur Keuangan, Hedhy Kurnianti Marketing Manager, Ruben Pereira Direktur Operational, dan Rizki Kresno Direktur Utama PT Conwood disela-sela peluncuran 4 produk dekoratif baru di JCC, Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dari ajang MEGABUILD 2019 yang digelar 14 -17 Maret 2019 di JCC Senayan, Conwood Indonesia meluncurkan 4 produk dekoratif baru yang dipamerkan di booth Conwood Lobby Hall No. A-17 pada pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia. Peluncuran produk tersebut di hadiri oleh Rizki Kresno (Direktur Utama), Ruben Pereira (Direktur Operasional), Arina Imawati (Direktur Keuangan), Deden Sarjana (GM Sales dan Marketing), Hedhy Kurnianti, Manajer Pemasaran PT Conwood Indonesia.

Menurut Deden Sarjana, beragam inovasi yang dikembangkan di Conwood untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini. Tahun ini Conwood memperkenalkan solusi produk decorative panel ECP yang merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA. Selain Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, Decorative Panel Array dan Lap Siding G-5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis.

“Kami yakin penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah. Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan Conwood Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya,” katanya, Sabtu (16/3/2019).

Pada pameran kali ini, pengunjung booth Conwood dapat melihat keunggulan produk Conwood dari pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di booth Conwood. Selain itu, ada juga talkshow bersama arsitek Yanuar, prinsipal Aaksen Studio, mengenai Project Albizzia House yang menggunakan teknik mumifikasi, dan sharing session bersama Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, saat merenovasi rumahnya. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood. "Kami menampilkan beberapa motif Conwood yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah," katanya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Conwood Perkenalkan 4 Produk Dekoratif. Please share...!

Back To Top