East Java Investival 2019, Gerakkan Minat Investasi Bergaya Millenial

(Dua dari Kanan) Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Jawa Timur, Aris Mukiyono saat menjelaskan rencana gelaran “East Java Investival 2019” di Surabaya, Selasa (19/3/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Elemen dan Allpro Indo Convex dengan didukung Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan membuka peluang pertemuan antara investor dari dalam dan Iuar negeri kepada para pelaku usaha dan startup yang memiliki potensi investasi dengan menggelar “East Java Investival (EJI) 2019” di Surabaya pada 12-15 September 2019 mendatang.

“Saatnya Jawa Timur menghadirkan pameran berinvestasi yang akan manjadi ajang edukatif terhadap kaum millenial untuk menggerakkan minat investasi bergaya millenial,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Jawa Timur, Aris Mukiyono di Surabaya, Selasa (19/3/2019).

Menurut Aris, EJI 2019 diharapkan menjadi pencetus event bisnis dan investasi sekaligus menyatukan semua bidang investasi di Jawa Timur. EJI 2019 tidak hanya mengajak para pelaku bisnis bertemu dan mendapatkan informasi mengenai realisasi investasi dan peluang bisnis, tapi juga menjembatani mereka dengan para investor asing.

Adapun berbagai peluang investasi unggulan yang akan dihadirkan dalam EJI 2019 di antaranya di bidang infrastruktur, pertanian, perikanan, perkebunan, pariwisata, pertambangan, sektor energi dan berbagai sektor lain dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Selain itu juga akan mempromosikan beberapa peluang investasi dari BUMN dan BUMD, sektor swasta, franchise dan jasa perbankan, startup, travel market yang akan menarik investor dari Iuar Jawa Timur (PMA dan PMDN) maupun masyarakat umum yang berinvestasi di setiap bidang yang diminati.

Melalui pameran EJI 2019 ini diharapkan akan meningkatkan jumlah investasi di Jawa Timur, serta mendorong kemampuan perekonomian Jawa Timur khususnya dan perekonomian Indonesia pada umumnya, di samping menjadi ajang forum mediasi antara pemerintah sektor usaha (investor) dan masyarakat. Karena tujuan diadakannya EJI 2019 ini untuk mendorong kesadaran yang lebih besar tentang potensi investasi dan menjadi Iangkah awal untuk menjembatani investor - pemerintah daerah/ pengusaha untuk berinvestasi guna mendukung program percepatan pembangunan nasional dan daerah khususnya Jawa Timur. (dri)
Labels: east java investival 2019, gerakkan minat investasi bergaya millenial, indonesiaterkini.com

Thanks for reading East Java Investival 2019, Gerakkan Minat Investasi Bergaya Millenial. Please share...!

Back To Top