Genjot Penjualan, DFSK Berikan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019

Partisipasi DFSK di GIIAS Surabaya 2019. Selama even GIIAS pada 29 Maret-7 April 2019, DFSK mentargetkan mampu melepas minimal 75 SPK


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- DFSK kembali hadir di ajang GIIAS Surabaya 2019, dengan memberikan sejumlah program menarik diharapkan mampu melepas minimal 75 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Manajer Area Jawa Timur DFSK, Billy Liu mengatakan, selama even GIIAS pada 29 Maret - 7 April 2019, kami mentargetkan mampu melepas minimal 75 SPK. "Jika dibandingkan dengan perhelatan GIIAS 2018 lalu, DFSK mampu menjual 60 unit. Kami optimis, target minimal 75 unit dapat tercapai karena melihat potensi pasar di Surabaya masih cukup tinggi. Oleh karena itu, selama GIIAS Surabaya 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik untuk mencapai target tersebut," ujarnya, Jumat (29/3/2019).

Arviane, PR dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile menambahkan, DFSK memberikan sejumlah program menarik selama GIIAS Surabaya 2019, seperti cashback hingga seharga Rp30 Juta untuk pembelian Glory 580 dan Supercab. Selain itu, juga menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp40 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut dengan melakukan pemesanan sebesar Rp5 juta.

"Tidak hanya itu, untuk mencoba kehandalan Glory 580 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive. Pengunjung juga bisa merasakan keseruan selama berada di booth DFSK dengan berfoto di Parts Display Photo Booth dan mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan tagar #GLORYINNOVATION. Ungahan foto keseruan bersama DFSK di GIIAS Surabaya 2019 dan dirasa menarik, para konsumen berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik dari DFSK," lanjutnya.

Menurutnya, melalui acara ini, konsumen dapat mengetahui dan merasakan secara langsung kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Selain itu, DFSK juga akan memperkenalkan SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 kepada masyarakat Jawa timur dalam waktu dekat ini. Kami berharap dengan kehadiran dua produk terbaru kami ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menjadi bagian dari pertumbuhan masyarakat Jawa Timur. (dri)
Labels: berita dfsk, berita giias 2019, dfsk berikan program menarik di giias surabaya 2019, genjot penjualan, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Genjot Penjualan, DFSK Berikan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2019. Please share...!

Back To Top