Hascar Gandeng Nusantara Group Perluas Jaringan Diler Jeep

Ari Utama (tiga kiri) dari Hascar Group dan Joe Ferry (dua kanan) dari Nusantara Group, pada penandatanganan di Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hascar Group sebagai agen pemegang merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya merek Jeep di Indonesia, menggandeng Nusantara Group guna memperluas jaringan diler resmi di Bintaro, Pondok Indah serta wilayah Jakarta Utara.

Chief Executive Officer Hascar Group, Ari Utama, berharap kehadiran diler resmi berkonsep 3S (Sales, Service dan Spare Parts) akan semakin mendekatkan calon konsumen dengan Jeep dan produk FCA lainnya. "Adanya diler 3S memudahkan pelanggan untuk secara resmi mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di Jakarta dan sekitarnya," kata Ari Utama dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/3/2019).

Pemilik Nusantara Group, Joe Ferry, menyatakan kerja sama jaringan diler itu akan memudahkan konsumen Jeep untuk melakukan pembelian hingga perawatan berkala. "Ketika kami menjadi bagian dari jaringan diler Hascar Group, selaku APM Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai diler resmi. Tidak hanya itu, hadirnya diler anyar akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Jakarta dan sekitarnya," katanya.

Kesepakatan kerja sama strategis itu merupakan rangkaian pembukaan diler resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan akan berjumlah lima unit pada tahun ini. Selain Jakarta, jaringan diler juga akan disiapkan di Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan Kalimantan. Hascar menjadi pemegang merek FCA khususnya Jeep sejak akhir tahun 2018, ditandai dengan dirilisnya All-New Jeep Wrangler pada Desember lalu. (pr)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Hascar Gandeng Nusantara Group Perluas Jaringan Diler Jeep. Please share...!

Back To Top