Kalbe Gaet Grab Kembangkan Ekosistem Kesehatan

President Director PT Kalbe Farma Tbk Vidjongtius (kedua kanan) bersama President of Grab Indonesia Ridzki D. Kramadibrata (kanan) berfoto bersama usai menandatangani kerjasama strategis Kalbe Farma dan Grab Indonesia, disaksikan Founder Kalbe Farma Boenjamin Setiawan (kiri) dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kedua kiri), di Jakarta, Senin (11/3/2019). Kerjasama strategis tersebut sebagai bentuk sinergi layanan berbasis online dan offline guna meningkatkan layanan dalam  bidang kesehatan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kalbe Farma Tbk (Kalbe) bekerja sama dengan Grab Indonesia untuk meningkatkan layanan di bidang kesehatan. Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Vidjongtius, mengatakan, nota kesepahaman ini berbasis online dan offline yang sedang dikembangkan menjadi ekosistem kesehatan.

“Kalbe akan terus mengembangkan solusi kesehatan yang komprehensif (total healthcare solution), termasuk mempermudah akses informasi dan layanan kesehatan untuk masyarakat,” ujarnya, Senin (11/3/2019).

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Grab akan mendukung kegiatan operasional Kalbe melalui berbagai layanan dan produk digital O2O Grab untuk meningkatkan layanan bidang kesehatan kepada konsumen. Layanan tersebut diantaranya, GrabExpress akan memberikan layanan pengantaran produk Kalbe kepada konsumen, GrabRewards akan menyediakan berbagai penawaran promosi produk kesehatan Kalbe.

Adapula GrabAds akan mendukung Kalbe dalam melakukan kampanye terintegrasi melalui platform Grab yang tersedia dalam bentuk Mobile Billboards, In-car Engagement, dan In-app Engagement; melalui GrabFresh, para konsumen dapat memilih berbagai produk Kalbe; serta Grab for Business yang menawarkan penggunaan layanan transportasi Grab bagi karyawan Kalbe dan pengiriman dokumen. “Kami percaya seluruh lapisan masyarakat berhak untuk mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas, dengan biaya yang terjangkau melalui teknologi yang berpotensi untuk memberikan perubahan signifikan dalam hidup masyarakat dan seluruh komunitas,” ujar Ridzki D. Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

Sementara itu, untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan dan informasi kesehatan, Kalbe juga terus mengembangkan layanan kesehatan berbasis digital, seperti Klikdokter.com dan Kalbestore.com. (ym)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Kalbe Gaet Grab Kembangkan Ekosistem Kesehatan. Please share...!

Back To Top