Kepedulian WOM Finance Terhadap Anak-Anak Penyintas Kanker

Zacharia Susantadiredja Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Percetakan Negara, Jakarta Pusat (8/3/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Berbagai acara digelar untuk memperingati HUT ke 37
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) pada 23 Maret nanti. Salah satu kegiatannya adalah berbagi dengan anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Percetakan Negara, Jakarta. Kegiatan yang dilakukan oleh WOM Finance adalah mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker dengan bekerja sama dengan Rumah Dongeng Pelangi. Menurut Zacharia Susantadiredja Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, tujuan dilaksanakan gerakan mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker ini untuk memberikan semangat kepada mereka yang sedang berjuang melawan kanker.

Diakui Zacharia kegiatan CSR ini juga sesuai dengan tema ulang tahun WOM Finance yang ke-37 tahun, yaitu KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami. "Kehadiran WOM Finance dapat sedikit menghibur penghuni Rumah Singgah YKAKI, setidaknya anak-anak di sini tidak merasa sendirian. Masih ada pihak-pihak yang peduli kepada mereka seperti WOM Finance,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/3/2019).

Selain itu, WOM Finance juga menyerahkan bantuan berupa pampers, susu, dan buah-buahan untuk anak-anak penghuni Rumah Singgah. Harapannya, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka yang memiliki anggota keluarga penyintas kanker. Ia tahu betul, butuh biaya cukup tinggi untuk proses penyembuhan penyakit tersebut apalagi bagi mereka yang tinggal jauh dari pusat kota. Melalui Program CSR ini, WOM Finance berkeinginan tidak hanya berkontribusi secara finansial, namun sekaligus berkontribusi secara langsung untuk perubahan positif di jangka panjang," katanya.

Selain melakukan kegiatan CSR dengan anak-anak penyintas kanker, WOM Finance dalam rangkaian 37 kegiatan menyambut HUT WOM ke-37 juga menyelenggarakan CSR lain, yaitu kegiatan “Sarapan Sehat Bersama Anak-anak Penyintas Thalassaemia” di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur. "WOM Finance mendukung program dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi duta inspirasi bagi setiap orang di sekelilingnya, namun tidak terbatas pada individu yang terdiagnosa penyakit tertentu, seperti kanker pada anak-anak," tutupnya. (pr)
Labels: CSR

Thanks for reading Kepedulian WOM Finance Terhadap Anak-Anak Penyintas Kanker. Please share...!

Back To Top