KiosTix Gelar Road Show Bangkitkan Literasi

Pembicara Ruang Diskusi: Noer Adham Satria (CX Senior Lead Tokopedia), Devi Junita (Bussiness Development Manager OVO), dan Andhika Soetalaksana (VP Sales dan Partnership KiosTix)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- KiosTix, perusahaan yang bergerak bidang manajemen tiket dan pertunjukan menggelar road show bertajuk Ruang Diskusi untuk membangkitkan literasi mengenai industri kreatif dan hiburan.

"Kami menggelar rangkaian road show kepada kalangan profesional, praktisi industri, komunitas, masyarakat umum di Jakarta untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman," kata Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix di Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Menurut Andhika banyak wawasan menarik yang di dapat sejak perusahaan berdiri pada tahun 2012, kini saatnya  berbagi pengalaman melalui acara Ruang Diskusi dengan para profesional dan dunia kampus. "Industri hiburan akan terus bertumbuh. Seiring dengan kemajuan dan kemudahan teknologi melalui inovasi teknologi digital. Kini, bagi generasi milenial, sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk menonton konser atau mengikuti event olahraga di setiap akhir pekannya. Trend seperti itu akan terus tumbuh. Kami berbagi pengalaman tentang ini,” ujar dia.

Menurut Andhika Soetalaksana, acara Ruang Diskusi ini akan diadakan oleh KiosTix secara reguler pada sepanjang tahun ini di berbagai komunitas, kampus, sekolah, dan profesional. Gelaran pertama Ruang Diskusi yang mempresentasikan perkembangan industri hiburan dan manajemen tiket agenda ini, berlokasi di Universitas Bina Nusantara (BINUS), Kampus Anggrek, Ruang 801, pada Kamis (28/2/2019). Mengambil tema Do Payment and Customer Experience Innovations Reshaping The Entertainment Industry. Ruang diskusi menghadirkan pembicara; Noer Adham Satria (CX Senior Lead Tokopedia), Devi Junita (Bussiness Development Manager OVO), dan Andhika Soetalaksana (VP Sales dan Partnership KiosTix). Diskusi diikuti mahasiswa BINUS dan masyarakat umum.

KiosTix merupakan perusahaan manajemen tiket dan penyedia tiket pertunjukan terbesar di Indonesia. Beberapa gelaran skala internasional dan nasional yang pernah digarap oleh KiosTix diantaranya pemegang hak tunggal penjualan tiket Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang dihadiri lebih 1,3 juta penonton. Kemudian juga Suzuki Asian Football Championship (AFF) 2016, Soundrenaline, Popcon Asia, Soundsations, Raisa Concert Intimate, Konser Trilogi, Kenny Concert in Jakarta, dan lain-lain.

Andhika mengatakan lebih dari 900 agenda telah dikerjakan oleh KiosTix dan lebih dari 10 juta tiket telah dijual oleh KiosTix sejak berdiri pada 2012. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading KiosTix Gelar Road Show Bangkitkan Literasi. Please share...!

Back To Top