Lippo Malls Hadiahkan Umrah Gratis untuk Karyawan

Chief Executive Officer Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin (kanan) bersama Associate Director Lippo Malls Indonesia, Rita Yovita (kiri) menyerahkan hadiah kepada Susanti pemenang Golden Heart Annual Award 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta, Rabu (13/3/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lippo Malls Indonesia (LMI) menyelenggarakan acara 'Golden Heart Annual Award 2018' di Ballroom PX Pavilion, Jakarta Barat, Rabu (13/3/2019). Acara ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Lippo Malls yang dijalankan oleh Lippo Mall Puri untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung sekaligus memberikan apresiasi terhadap karyawan atas kejujuran dan dedikasi mereka berkaitan dengan penemuan barang milik pengunjung yang tertinggal. Karyawan yang mendapatkan penghargaan ini diberikan hadiah berupa paket umrah.

'Golden Heart Award' telah rutin dilakukan berkala secara mingguan, triwulan dan tahunan sejak 23 November 2017. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap 544 orang karyawan (frontliners) seperti karyawan engineering, housekeeping, valet parking, keamanan dan petugas parkir dalam lingkungan komersial Lippo Mall Puri, atas kejujuran mereka dalam menemukan barang milik pengunjung yang diupayakan untuk dikembalikan kepada pemiliknya secara utuh. Selama program 'Golden Heart Award 2018' ini, Lippo Mall Puri telah memberikan apresiasi kepada seluruh frontliners atas kejujuran mereka dengan total nilai tidak kurang dari Rp 193.000.000.

Peraih penghargaan tertinggi 'Golden Heart Award 2018' adalah Susanti (32), yang telah menemukan dan mengembalikan barang berharga sebanyak 27 kali sepanjang 2018. Susanti telah bekerja sebagai petugas kebersihan di Lippo Mall Puri selama 2 tahun 8 bulan dan merupakan satu dari 30 nominasi karyawan lain yang masuk dalam penghargaan 'Golden Heart Award 2018'. Sebanyak 150 orang dari total 544 karyawan frontliners tercatat berpartisipasi dalam Golden Heart Award 2018'. Atas kejujuran para karyawan sepanjang 2018 inilah akhirnya Lippo Mall Puri memberikan satu penghargaan tertinggi dengan memberangkatkan umrah.

Chief Executive Officer (CEO) Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin, mengatakan, 'Golden Heart Award' ini dibuat sebagai apresiasi terhadap karyawan Lippo Mall Puri. Total jumlah penemuan barang pengunjung yang tertinggal adalah sebanyak 1.933 barang selama 2018, atau rata-rata hampir 40 penemuan barang hilang per minggu. "Jenis barang yang ditemukan sangat beragam mulai dari barang-barang belanjaan, gadget, jam tangan hingga perhiasan. Namun pernah terdapat beberapa penemuan luar biasa seperti logam mulia seberat 100 gram, uang senilai USD 60 dan AUD 720 yang sudah dikembalikan kepada pemiliknya," jelas Eddy Mumin, Rabu (13/3/2019).

Eddy Mumin menambahkan, dengan adanya program 'Golden Heart Award' ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. "Serta dapat meningkatkan kejujuran yang dimiliki oleh karyawan yang akhirnya akan menambah rasa aman dan nyaman bagi pengunjung Lippo Mall Puri," kata Eddy Mumin. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Lippo Malls Hadiahkan Umrah Gratis untuk Karyawan. Please share...!

Back To Top