Resmi Meluncur, Ini Harga Redmi Note 7

Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, di peluncuran Redmi Note 7, di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Vendor smartphone Xiaomi meluncurkan seri terbaru dari Redmi Note yang populer, Redmi Note 7. Seperti pendahulunya, perangkat ini juga sudah dilengkapi layar besar dengan dukungan kapasitas baterai yang juga besar. Namun, seri terbaru ini unggul dari sisi performa dan fotografi.

"Redmi Note 7 kami luncurkan di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang canggih, namun ditawarkan dengan harga kompetitif," kata Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, di peluncuran Redmi Note 7, di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Dipaparkan Steven, Redmi Note 7 hadir dengan konsep desain baru, di mana bagian dengan dan belakangnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Perangkat ini juga memiliki layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio mencapai 19,5:9. Ukuran layarnya 6,3 inci dengan resolusi FHD+. Fitur kamera jadi salah satu keunggulan Redmi Note 7. Perangkat ini memiliki kamera belakang ganda beresolusi 48MP dan 5MP. Sementara kemampuan swafoto diserahkan pada kamera depan beresolusi 13MP. Kamera depan tersebut sudah didukung mode AI Beauty, AI potrait mode, AI scane detection, dan AI face unlock.

Untuk dapur pacunya, Redmi Note 7 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 Ghz. Baterainya memiliki kapasitas 4.000mAh. Pengisian daya baterai menggunakan USB tipe-C dan akan lebih cepat berkat teknologi QualcommQuick Charge. Ponsel ini menjalankan MIUI 10 berbasis Android 9. Redmi Note 7 hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian RAM 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk varian RAM 4GB+64GB. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Resmi Meluncur, Ini Harga Redmi Note 7. Please share...!

Back To Top