Shopee Indonesia Gandeng SLANK Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Band Slank mengumumkan kerja sama dengan platform e-commerce Shoppe untuk sejumlah hal, salah satunya pembukaan toko online pertama untuk penjualan merchandise Slank (Slank Official Store)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mengumumkan grup musik legendaris SLANK sebagai Brand Ambassador terbaru bersamaan dengan dimulainya kampanye elektronik terbesar yang bertajuk 31.3 Elektronik dan Digital Sale. Munculnya SLANK sebagai Brand Ambassador juga ditandai dari diresmikannya TVC terbaru Shopee bertajuk “Shopee 31.3 Elektronik dan Digital Sale”. Tak hanya itu, SLANK juga meluncurkan SLANK Official Store (@theslankstore) di Shopee sehingga para penggemar SLANK, atau biasa disebut Slankers yang tersebar di seluruh Indonesia, dapat dengan mudah mendapatkan official merchandise SLANK.

Shopee juga mengajak Slankers tanah air untuk menyaksikan secara langsung penampilan eksklusif SLANK di konser spesialnya bersama Shopee yang akan digelar pada 31 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Mulai tanggal 20 Februari, 9.000 pengguna pertama berkesempatan mendapatkan undangan konser spesial SLANK Bersama Shopee dengan berbelanja koleksi produk pilihan SLANK di kampanye 31.3 Elektronik dan Digital Sale dengan rentang harga Rp 10.000 - Rp 300.000.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan, kami merasa sangat terhormat untuk menyambut SLANK ke dalam keluarga besar Shopee. SLANK telah menjadi ikon industri musik Indonesia selama lebih dari 35 tahun, dengan karya yang telah menginspirasi jutaan pendengarnya yang berasal dari beragam rentang usia dan lapisan masyarakat. "Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berharap kerja sama dengan salah satu band rock terbesar tanah air dapat menghasilkan beragam inisiatif menarik lainnya untuk para pengguna Shopee di seluruh Indonesia," ujarnya, Jumat (1/3/2019).

Kaka, vokalis SLANK menambahkan, kami bangga bisa bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia untuk menjangkau lebih banyak lagi Slankers di Indonesia. "Shopee yang selalu datang dengan kampanye yang kreatif dan promosi besar-besaran untuk komunitas penggunanya yang tersebar di seluruh Indonesia membuat kami yakin dapat terhubung dengan para penggemar kami. Ini merupakan pengalaman baru bagi kami bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan kami tidak sabar untuk memulai kolaborasi ini," lanjutnya.

Ditunjuknya SLANK menjadi Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru, sekaligus menandai dimulainya kampanye elektronik terbesar di Shopee, yaitu 31.3 Elektronik dan Digital Sale. Berlangsung dari 1 hingga 31 Maret 2019, pengguna akan dimanjakan dengan promosi selama sebulan penuh untuk kategori elektronik favorit setiap harinya, seperti Handphone dan Aksesoris, Komputer dan Aksesoris, Fotografi dan Drones, serta banyak lainnya. (dri)
Labels: brand ambassador terbaru, kampanye 31.3 elektronik dan digital sale, shopee indonesia, slank

Thanks for reading Shopee Indonesia Gandeng SLANK Sebagai Brand Ambassador Terbaru. Please share...!

Back To Top