Siloam Hospitals Surabaya Resmikan Gerai Mandiri Inhealth

Direktur Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria Magdalena Padmidewi, SpPK, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Surabaya dr Maria Chatarina Lenny dan Kepala Divisi Bisnis Account Management Siloam Hospitals Group dr Devina Notoatmodjo pada acara peresmian pembukaan gerai Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Hospitals Surabaya, Jumat (22/3/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals) dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) bersinergi melalui pembukaan gerai atau counter Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Hospitals Surabaya.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth dan sekaligus peresmian gerai tersebut dilakukaan oleh Direktur Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria Magdalena Padmidewi, SpPK dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Jumat (22/3/2019). Turut hadir Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Surabaya dr Maria Chatarina Lenny dan Kepala Divisi Bisnis Account Management Siloam Hospitals Group dr Devina Notoatmodjo.

Direktur Siloam Hospitals Surabaya, dr Maria Magdalena Padmidewi SpPK, mengatakan, perluasan kemitraan lokal dalam bentuk jalinan kerja sama dengan Mandiri Inhealth ini merupakan salah satu wujud komitmen Siloam Hospitals untuk memperluas cakupan pelayanan kesehatan.

"Kerja sama ini dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Indonesia," kata Maria Magdalena Padmidewi.

Gerai atau counter Mandiri Inhealth yang terletak di lantai dasar dan lantai 1 rawat jalan Siloam Hospitals Surabaya itu akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk Mandiri Inhealth. Mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity. Dengan demikian, pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat langsung melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit sesuai dengan kesepakatan kerja sama.

"Penyediaan counter Mandiri Inhealth ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi. Counter tersebut juga akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta,” imbuh Maria Magdalena Padmidewi.

Direktur Mandiri Inhealth, Iwan Pasila, menambahkan, Sinergi Siloam Hospitals dan Mandiri Inhealth sudah berjalan lebih dari sepuluh tahun. Khusus di area Surabaya, sepanjang tahun 2018 lalu tercatat sekitar 1.000 pasien pengguna Mandiri Inhealth yang datang ke Siloam Hospitals Surabaya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Keberadaan gerai yang baru saja diresmikan itu diharapkan membantu Siloam Hospitals Surabaya untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya. Gerai tersebut merupakan gerai yang ke-10. "Mandiri Inhealth akan terus menambah gerai gerainya agar semakin banyak masyarakat yang bisa kami layani," tutur Iwan Pasila. (dri)
Labels: Kesehatan

Thanks for reading Siloam Hospitals Surabaya Resmikan Gerai Mandiri Inhealth. Please share...!

Back To Top