Telkomsel Jadi Titling Sponsor IIMS 2019

Manager Media Relation Telkomsel Singue Kilatmaka dan perwakilan dari LinkAja Taufik Indra Wardhana


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kali ini mempunyai sponsor utama dari operator seluler Telkomsel. Hadir sebagai titling sponsor, dengan begitu ajang tersebut akan berganti nama menjadi Telkomsel: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. IIMS ini akan berlangsung pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Di samping Telkomsel, Shopee juga menjadi sponsor sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner.

Kolaborasi industri digital telco dan e-commerce ini menjadi momentum kolaborasi antara inovasi industri otomotif dengan industri yang berbasis digital dilengkapi dengan pengelolaan marketing berbasis data. Telkomsel menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya di gelaran tersebut antara lain layanan pembayaran elektronik “LinkAja” sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel: IIMS 2019, solusi fleet management/armada perusahaan “Telkomsel FleetSight”, dan layanan iklan digital “MyAds”.

"Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas," kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, Selasa (5/3/2019).

Beberapa exhibitor kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019 di antaranya adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara untuk kendaraan roda dua, brand yang akan tampil adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Telkomsel Jadi Titling Sponsor IIMS 2019. Please share...!

Back To Top