Trimitra Bidik Potensi Bisnis Hotel di Kawasan Serpong

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Tbk, Suryadi Tan, sedang menjelaskan tentang hotel Sahid Serpong, di sela acara peresmian hotel Sahid Serpong, Jumat (29/3/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Trimitra Propertindo Tbk (LAND) menggelar seremonial peresmian hotel Sahid Serpong, di kawasan mixed use Parkland Avenue, Serpong. Hotel Sahid Serpong yang mengusung konsep lifestyle and modern hotel, merupakan hotel ke-27 yang dikelola oleh Sahid Hotels & Resorts.

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Tbk, Suryadi Tan, mengatakan, setelah berhasil meluncurkan proyek high rise residential apartment, The Avenue dan The Canary, Trimitraland mulai masuk ke industri perhotelan dengan menggandeng Sahid Hotels & Resorts. Sebagai bukti nyata, hari ini telah diresmikan hotel Sahid Serpong yang terletak hanya 1 menit dari central business district (CBD) Bumi Serpong Damai (BSD).

"Kami melihat potensi bisnis hotel di kawasan Serpong sangat besar, seiring bertumbuhnya aktivitas bisnis di kawasan Serpong. Kami bangga bekerja sama dengan Sahid Hotels & Resorts karena dengan nama besar yang dimilikinya, akan menguntungkan bagi perkembangan dan persaingan hotel ini di masa mendatang. Bersama Sahid Hotels & Resorts, Trimitraland akan memaksimalkan potensi daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya dalam mendapatkan market share dan profitibilitas,” ujar Suryadi Tan.

Lebih lanjut, Suryadi Tan mengatakan, walaupun baru melantai di bursa saham (IPO), PT Trimitra Propertindo Tbk sangat agresif menggarap segmen baru di bisnis properti. Salah satunya, melalui bisnis perhotelan. Dengan bertambahnya segmen bisnis di bidang perhotelan, perseroan berpotensi mendapatkan recurring income dari hotel Sahid Serpong. "Sebagai Best Newcomer Developer, Trimitraland terus mengembangkan komplek-komplek miniblok lainnya di masa datang untuk memenuhi kebutuhan papan nasional. Dan tidak ketinggalan, perseroan akan membuka hotel-hotel baru yang bernuansa modern untuk menunjang pariwisata Indonesia," tandas Suryadi Tan.

Hotel Sahid Serpong sendiri merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan seperti bintang 4. Menyediakan kamar hotel Standard, Deluxe dan Junior Suite yang berkonsep Young dan Stylish, hotel ini siap memanjakan para tamu.

Beragam fasilitas layaknya bintang 4, disediakan untuk tamu seperti fasilitas Meeting, Incentives, Convention, and Exhibition (MICE) yang sangat cukup untuk mengakomodir kebutuhan bisnis yakni meeting, acara ulang tahun dan acara gathering lainnnya. Selanjutnya, fasilitas Kayu Manis Cafe yang akan memberi support di pagi hari dan mengenalkan selera nusantara bagi tamu dan pengunjung Sahid Serpong. Ada pula fasilitas kolam renang yang menampilkan pemandangan panorama 360 derajat kota Serpong serta pelayanan spa, yang menjadikan Sahid Serpong sebagai pilihan terbaik di kawasan Tangerang Selatan untuk kebutuhan bisnis maupun liburan bersama keluarga. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Trimitra Bidik Potensi Bisnis Hotel di Kawasan Serpong. Please share...!

Back To Top