Bersama K-pop Winner, Oreo Gelar Undian Wisata ke Korsel

(Ki-Ka) Head of Biscuit Mondelez Indonesia Maggie Effendy, Pemenang Nintendo Switch Zafirah Heni Utami, Pemenang wisata ke Korea Lois Octavia, Pemenang Nintendo Switch Muhamad Rifqi, dan Treats Brand Manager Mondelez Indonesia Rachel Angelina saat penyerahan hadiah program "Oreo Play and Win" di Jakarta, Jumat (12/4/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Oreo, merek biskuit Mondelez International, menggelar program “Oreo Play and Win” yakni promo undian dan kompetisi games. Pemenang undian dan games ini berhak mendapat perjalanan wisata ke Korea Selatan dan bertemu dengan grup K-pop WINNER.

“Seiring dengan meningkatnya popularitas K-pop di Indonesia, Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia lewat undian berhadiah lima paket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari, dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personel band WINNER. Kami pun mengajak masyarakat Indonesia berkompetisi mencapai nilai tertinggi games untuk mendapatkan hadiah 50 Nintendo Switch untuk 50 orang pemenang,” ujar Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Maggie, masyarakat dapat berpartisipasi dalam program Oreo Play & Win dengan cara memasukan kode unik yang terdapat dalam kemasan Oreo bertanda khusus. Periode penyelenggaraan promo undian dan kompetisi game online mulai 1 Maret-10 Mei 2019. Masing-masing kegiatan dibagi menjadi lima periode penentuan pemenang, dan periode 1 dan 2 telah terpilih pemenangnya.

Program yang diselenggarakan di www.OreoPTW.com ini dirancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain untuk memenangkan ragam hadiah. Program Oreo Play and Win ini bertujuan untuk memberi keseruan melalui permainan dan mewujudkan impian pemenang untuk bertemu dengan grup K-pop idolanya, WINNER. "Sebagai penggemar berat grup K-pop Winner, saya senang sekali terpilih sebagai pemenang undian berhadiah wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop idola saya, rasanya masih seperti mimpi, dan Oreo telah mewujudkan impian saya menjadi kenyataan,” kata Lois Octavia, pemenang undian Oreo Play and Win periode II.

WINNER adalah grup K-Pop yang bernaung di bawah YG Entertainment, terdiri dari empat orang personel yaitu Song Min-Ho, Kang Seung-Yoon, Kim Jin-Woo, dan Lee Seung-Hoon. "Dalam Oreo Play and Win K-pop fans gathering akhir minggu ini (12/4/2019-14/4/2019) kami tidak lupa mengundang para fans K-pop, mereka akan unjuk aksi dalam kompetisi dance, song cover K-pop serta menyaksikan penampilan dari Alphiandi salah satu pemenang kompetisi menyanyi KBS K-pop World Festival di Korea Selatan pada 2017 lalu,” tambah Rachel Angelina selaku Treats Brand Manager, Mondel─ôz Indonesia.

Tren yang sedang berkembang saat ini, penggemar Hallyu atau Korean Wave di seluruh dunia semakin bertambah. Menurut data yang dikeluarkan oleh Pemerintah Korea dan beberapa yayasan yang berafiliasi, The Korea Foundation menyatakan, para penggemar K-pop yang tinggal di Asia dan Oceania memiliki jumlah tertinggi yaitu 70,59 juta anggota di 457 fans club. (ym)
Labels: Travel

Thanks for reading Bersama K-pop Winner, Oreo Gelar Undian Wisata ke Korsel. Please share...!

Back To Top