Cegah Fraud, WowPremi Sediakan Anti Virus dan AI

PT Dritama Brokerindo melalui platoform Insurance Technology (InsurTech) WowPremi menyediakan solusi Anti Virus dan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mencegah fraud (penipuan), di Jakarta, Senin (1/4/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Dritama Brokerindo melalui platofrm Insurance Technology (InsurTech) WowPremi menyediakan solusi Anti Virus dan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mencegah fraud (penipuan). Kedua teknologi ini diklaim mampu memberikan kenyamanan dan kepastian bagi pengguna yang membeli produk asurani.

"Selain menyediakan pembelian asuransi instan, WowPremi juga menyediakan Anti Virus untuk perusahaan asuransi yang berkerja sama guna mencegah fraud dengan bantuan AI," kata Direktur Utama PT Dritama Brokerindo, Henry Wono Wong, Senin (4/1/2019).

Menurut Henry, WowPremi hadir sebagai pencetus InsurTech yang memberikan pengalaman berasuransi dengan aman, nyaman, dan instan. Bahkan, WowPremi siap membantu 24 jam non stop setiap hari dengan proses aktivasi kurang dari 5 menit. "Umumnya, masyarakat Indonesia membeli asuransi dengan mengunjungi cabang asuransi terdekat atau memanggil agent asuransi dan membutuhkan waktu 2-7 hari untuk aktivasi asurani. Dengan WowPremi kini membeli asuransi dengan aman, nyaman, dan instan. Dan proses aktivasi kurang dari 5 menit kapanpun dan dimanapun," tambah Henry.

Tidak hanya itu, WowPremi juga telah didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta telah menggandeng payment gateway yang didukung oleh 21 Bank dan Kartu Kredit. Sehingga proses pembayaran asuransi dijamin aman dan instan. "Sebagai pencetus InsurTech, kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terkemuka bagi pelanggan. Sehingga, pelanggan memperoleh manfaat yang besar melalui asuransi," pungkas Henry. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Cegah Fraud, WowPremi Sediakan Anti Virus dan AI. Please share...!

Back To Top