DFSK Beberkan Fitur Glory 560 di Telkomsel IIMS

DFSK Glory 560


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kalangan agen pemegang merek (APM) berlomba-lomba merilis mobil baru dengan fitur keselamatan melimpah. Hal ini diperlukan untuk memenangi persaingan yang kian keras. Sebagai salah satu pemain baru, DFSK tak mau kalah melepas mobil dengan banyak fitur. Salah satunya adalah Glory 560. DFSK menyematkan sejumlah fitur dan teknologi yang bisa mempermudah dan membantu pengemudi Glory 560. Sebelumnya, Wuling, merek Tiongkok lainnya, juga melepas SUV Almaz dengan banyak fitur keselamatan.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, APM DFSK, Permata Islam menuturkan, di era modern dan canggih seperti saat ini, semakin banyak fitur yang disematkan, penumpang dan pengemudi akan semakin dimudahkan selama perjalanan. “Oleh sebab itu, kami terus memberikan edukasi kepada masyarakat media mengenai berbagai fitur yang ada di DFSK Glory 560,” kata dia di sela pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Menurut dia, Glory 560 dibekali berbagai fitur, mulai dari eksterior, interior, dan sistem keamanan. SUV ini memiliki fitur electric parking brake (EPB) yang memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram di keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, kemudian anti-lock braking system (ABS) yang ditunjang electronic brake distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, emergency brake assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak.

Selajutnya, terdapat fitur hill hold control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, electronic stability control (ESP), dan traction control system (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai dual airbag system yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan. "DFSK Glory 560 menawarkan sebuah solusi mobilitas yang lebih dari cukup dan patut untuk dicoba menemani kegiatan sehari-hari,” ujar Taqwa Suryoswasono dari Garden Speed Workshop.

Selain itu, dia menuturkan, fitur yang akan sangat terasa selama perjalanan adalah floating head unit layar sentuh berukuran 8 inci. Selanjutnya, salah satu kunci kenyamanan berkendara dengan DFSK Glory 560 adalah penggunaan suspensi model five-link coil spring yang tidak rumit, area tidak besar, dan bisa meredam guncangan dengan baik. Keunggulan lain Glory 560 adalah mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged dengan bertenaga 150 PS dan torsi 230 Nm. Transmisi CVT-nya menggunakan produksi Punch yang menyalurkan tenaga dengan baik. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading DFSK Beberkan Fitur Glory 560 di Telkomsel IIMS. Please share...!

Back To Top