GIC Trade Angkat Merry Riana Sebagai Brand Ambassador

CEO Global Investa Capital (GIC) Peter Tandean (Tengan) bersama Entrepreneur dan Motivator Merry Riana dalam peluncuran Brand Ambassador GIC di Union SPACE, Satrio Tower, Kuningan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Global Investa Capital (GIC), bertekad bulat berbekal visi menjadi platform investasi dan trading inovatif terdepan dengan prinsip adil dan hasil.

"GIC telah menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia dengan mengintegrasikan Meta Trader 5-Blockchain, untuk pencatatan transaksinya," ujar CEO GIC, Peter Tan, Sabtu (13/4/2019).

Pada tanggal 1 April 2019, kata Peter Tan, GIC telah meluncurkan Platform GIC Trade dengan features GIC Trader dan GIC Market Maker, yang bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna sehingga menyelesaikan masalah-masalah yang masih sering dihadapi oleh investor dan trader melalui teknologi terbaru. "Pada tanggal 15 April 2019, akan hadir Primadax yang menjadi private exchange daripada GIC Trade, guna menyempurnakan ekosistem GIC," tambah Peter Tan.

Menyambut kehadiran Primadax dalam penyempurnaan ini, kata Peter Tan, GIC menggandeng sosok wanita modern aktif, Merry Riana yang merupakan motivator nomor satu di Indonesia, sebagai brand ambassador. "Kehadiran Merry Riana akan membawa dampak positif, serta memiliki prinsip yang sama dengan GIC yaitu meningkatkan kesadaran akan investasi demi kebebasan finansial dengan cara yang inovatif," kata Peter Tan.

Peter Tan menambahkan,  di Indonesia tercatat baru 0,4 persen masyarakat yang mau dan berani berinvestasi. "Semangat Merry Riana diharapkan bisa mendobrak presepsi lama tentang investasi khususnya investasi di bidang Forex dan juga mempengaruhi orang-orang yang melihat GIC," tandas Peter Tan. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading GIC Trade Angkat Merry Riana Sebagai Brand Ambassador. Please share...!

Back To Top