Hino Resmikan Diler di Pangkalan Bun

Hino bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan dealer dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan, Jumat (26/4/2019)


PANGKALAN BUN (IndonesiaTerkini.com)- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) main distributor truk dan bus Hino asal Jepang, berhasil meraih prestasi terbaik pada pada Maret 2019 ini. Hino menjadi Truk No 1 di Indonesia berkat torehan penjualan sebanyak 3.038 unit selama bulan maret 2019 dan lebih banyak diantara penjualan truk merek lain. Untuk terus mendukung perfoma penjualan yang baik ini, HMSI mendukungnya dengan peningkatan diler-diler termasuk pada hari ini HMSI bekerja sama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP) meresmikan dealer dengan fasilitas terbaru di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Sebelumnya diler ini hanya memiliki fasilitas penjualan, kini diler Hino Pangkalan Bun sudah terdapat fasilitas yang lengkap untuk perawatan dan juga suku cadang atau Diler 3S (sales, service, spare part).

Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengatakan, Pangkalan Bun memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual. Dengan fasilitas terbaru ini akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, dan suku cadang dalam satu lokasi saja.

"Hino Pangkalan Bun terletak di Jalan A Yani Km 3.5, dibangun di atas tanah 5.600 meter persegi dengan luas bangunan 684 meter persegi. Bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang dua unit kendaraan Hino sehingga konsumen dapat langsung melihat dan melakukan tanya jawab dengan dipandu oleh sales counter yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Untuk area servis, diler ini memiliki fasilitas 3 bay yang didukung oleh mekanik andal yang terlatih untuk menangani perbaikan dan perawatan kendaraan. Hino Pangkalan Bun juga dilengkapi dengan layanan mobile service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis ditempat," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/4/2019).

Menurutnya, penjualan Hino untuk area Kalimantan Tengah juga memiliki hasil yang sangat baik dimana Hino New Generation Ranger berhasil meraih market share sebesar 61.5% pada periode tahun 2018 lalu dan menjadikan market leader medium duty truck dalam 19 tahun terakhir ini. Sementara itu untuk segment light duty truck, Hino New Dutro juga meraih hasil yang baik dengan menduduki market share 25.8%. Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi no 1 bagi pelayanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.

“Dengan fasilitas yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mendapatkan layanan secara menyeluruh mulai dari penjualan hingga perawatan dan suku cadang sehingga terus terjaga kendaraan bisnis pengusaha di Pangkalan Bun," tutupnya. (pr)
Labels: berita hino, hino resmikan diler di pangkalan bun, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Hino Resmikan Diler di Pangkalan Bun. Please share...!

Back To Top