Hong Kong Kingland Tunjuk Totalindo Bangun Kingland Avenue

PT Hong Kong Kingland resmi menunjuk kontraktor lokal PT Totalindo Eka Persada, Tbk untuk pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Banten


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Dalam rangka mewujudkan pengembangan proyek properti yang berkualitas dan tepat waktu, PT Hong Kong Kingland resmi menunjuk kontraktor lokal PT Totalindo Eka Persada, Tbk untuk pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Banten.

Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland, Timothy Chang, mengatakan, penunjukkan Totalindo sebagai kontraktor utama (main contractor) pengembangan proyek Kingland Avenue dikarenakan berpengalaman dalam membangun gedung-gedung bertingkat pada berbagai wilayah di Asia Tenggara, kontraktor ini juga memiliki reputasi baik serta brand image kelas dunia. "Sangat penting bagi kami untuk memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembambangunan Apartemen Kingland Avenue yang berkualitas dan tepat waktu. Kami berharap bisa melaksanakan serah terima unit-unit apartemen secara tepat waktu," kata Timothy Chang, Selasa (30/4/2019).

Totalindo bukan hanya perusahaan konstruksi dengan brand image kelas dunia tetapi juga satu-satunya kontraktor nasional dimana salah satu jajaran direksinya masuk dalam daftar orang terkaya di Asia versi Majalah Forbes. Perusahaan ini juga telah banyak menyelesaikan pembangunan sejumlah proyek properti besar baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada Tbk, Donald Sihombing, menyambut positif kerja sama dengan perusahaan pengembang properti kelas internasional. "Kerja sama ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggan bagi kami. Kami berkomitmen menyelesaikan pengerjaan konstruksi apartemen Kingland Avenue dengan berkulitas, tepat waktu selama 24 bulan, serta ramah lingkungan," kata Donald.

Sementara itu, General Manager Kingland Avenue, Karsan Feng, menjelaskan, Apartemen Kingland Avenue merupakan proyek berkonsep mixed-use integrated development yang sangat strategis karena diapit oleh kawasan perumahan Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota, serta hanya selangkah dari dua pintu masuk tol Kunciran dan Tangerang-Serpong. "Kingland Avenue dikembangkan dalam area seluas 2,2 hektar, terdiri dari 5 tower dan satu lifestyle plaza. Untuk tahapan pertama Kingland Avenue memasarkan 2 tower yang pertama The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit apartemen dan The Fritz dengan ketinggian 32 lantai terdiri dari 1.000 unit," kata Karsan Feng. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Hong Kong Kingland Tunjuk Totalindo Bangun Kingland Avenue. Please share...!

Back To Top