Lippo Malls Gelar Program Colorful Ramadhan

Colorfull Ramadhan Lippo Malls


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut bulan suci Ramadan 2019, Lippo Malls Indonesia (LMI) kembali menghadirkan program Ramadan yang tahun ini mengangkat tema 'Colorful Ramadhan’ di lebih dari 70 mal yang tersebar di 35 kota di Indonesia. Melalui tema ini, LMI menghadirkan keberagaman warna yang diaplikasikan melalui dekorasi, keberagaman program belanja dan promo yang menarik, untuk menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa dan menyiapkan kebutuhan untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Colorful Ramadhan dimulai pada akhir April dan akan berakhir di penghujung Juni 2019, dimana setiap mal sudah menampilkan dekorasi Ramadan dari mulai pintu masuk, panggung utama dan beberapa selfie corner untuk memberikan nuansa Ramadhan dengan beragam warna-warni yang ditampilkan dengan desain yang elegan dan indah menyatu dengan tampilan gedung.

Head Marketing Lippo Malls Indonesia, Lilies Surjono, umat muslim di seluruh dunia memiliki tradisi yang beragam untuk menyambut atau menandai bulan suci Ramadan. Keberagaman tradisi dalam menyambut dan mengisi bulan Ramadan, menjadi latar belakang LMI mengambil tema Colorful Ramadhan. "LMI menampilkan keberagaman melalui bentuk warna dekorasi yang menghiasi mal. Keberagaman juga akan diimplementasikan kepada ragam kegiatan yang tampil dalam setiap mal untuk menemani pengunjung menyambut bulan suci Ramadan,” jelas Lilies di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Lilis menambahkan, keberagaman menjadi hal yang penting buat LMI, karena keberadaan mal yang menyebar di 35 kota di Indonesia. Hal itu masih ditambah dengan konsep mal yang beragam, dan tentunya memiliki pengunjung yang beragam. "Untuk tetap dapat melayani pengunjung, LMI telah menyiapkan program kegiatan dan program belanja yang beragam sebagai upaya menjaga loyal customer, sekaligus tetap dapat melayani dan memenuhi setiap kebutuhan pengunjung. Serta, menjadikan LMI sebagai tempat ideal untuk mengisi Ramadan untuk meraih keberkahan,” tambah Lilies.

LMI ingin menghadirkan nuansa Ramadhan yang berwarna dengan tampilan aktifitas menarik seperti arabian dance, tari zafin, Nasyid Acapella, Arabian and Middle East Ramadhan Festive, Ramadhan Choir, Ramadhan Rumba performance, rampag bedug disiapkan untuk memberikan hiburan dan memenuhi kebutuhan pengunjung yang memilih mal sebagai aktifitas untuk mengisi waktu ngabuburit. Melengkapi keberagaman Ramadhan, Lippo Malls juga menggelar berbagai macam kompetisi bertema religi seperti Lomba Mewarnai, Lomba Memasak Ibu dan Anak, Lomba Musikalisasi Puisi, Lomba Shalawat Badar, Lomba Kaligrafi, Lomba Nasyid, Lomba Fashion Show Baju Muslim, Lomba Marawis, Lomba Tari Kreasi Islami, Lomba Da’i Cilik, Mr & Ms Muslimah, Lomba Membaca Doa, Lomba Tahfidz Quran, Lomba Dekorasi Ketupat, Lomba Hijab, dan Lomba Menyanyi Lagu Religi untuk memberikan aktifitas dan menemani pengunjung menjalankan ibadah puasa dengan kegiatan yang bermanfaat.

Program belanja menarik lainnya yang disiapkan LMI dan paling ditunggu oleh pengunjung untuk melengkapi belanja kebutuhan selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, beberapa mal juga telah menyiapkan pesta belanja berupa Late Night Sale dengan memberikan diskon hingga 80 persen. Melengkapi keberkahan di bulan suci Ramadhan, dan memberikan kemudahan bagi pengunjung, LMI menjalin kerjasama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dengan menyediakan area booth sebagai gerai zakat di lebih dari 39 mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia, Nidia Ichsan, menambahkan, kerja sama yang dilakukan oleh LMI dengan Baznas merupakan pertama kalinya. Terlebih, keberadaan mal sebagai community center dan tempat pilihan utama keluarga untuk melakukan aktifitas liburan dan mengisi waktu menjaga kebersamaan keluarga juga tempat ideal untuk bersilaturahmi dengan keluarga. "Kerja sama dengan Baznas, bertujuan memberikan tambahan layanan dan memberikan kemudahan kepada pengunjung untuk memberikan santunan dan membayar kewajiban zakat sebagai muslim. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak Yatim di Indonesia, karena donasi yang terkumpul akan sepenuhnya dikelola oleh pihak Baznas untuk kesejahteraan anak yatim di Indonesia," kata Nidia. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Lippo Malls Gelar Program Colorful Ramadhan. Please share...!

Back To Top