Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom

Wulang Prabowo Edhi, Head of Sales East Java (Paling Kiri) dan Soejanto Prasetya, Head of Region East Java Bali Nusra (Paling Kanan) saat peluncuran Paket New Freedom IM3 Ooredoo di Surabaya, Senin (29/4/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan paket New Freedom yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa tanpa perlu khawatir. Paket new Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 60GB, dan semakin lengkap dengan gratis nelpon ke semua operator.

Wulang Prabowo Edhi, Head of Sales East Java mengatakan, dengan paket Freedom terbaru dari IM3 Ooredoo bisa langsung telpon, video call, atau memanfatkan media sosial untuk mengetahui kabar teman atau saudara tanpa khawatir kehabisan kuota dan pulsa. "Selain fokus menyediakan paket internet, IM3 Ooredoo juga menyadari bahwa komunikasi melalui panggilan suara masih penting dalam menjaga silaturahmi," ujarnya, Senin (29/4/2019).

Untuk itu, lanjutnya, paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp 25.000 dengan total kuota mulai 4GB, Rp 70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp 150.000, semua paket ini sudah termasuk gratis nelpon ke semua operator.

Sementara itu, Soejanto Prasetya, Head of Region East Java Bali Nusra menambahkan, Indosat Ooredoo telah menyiapkan kapasitas jaringannya untuk dapat mengantisipasi kenaikan trafik telekomunikasi yang selalu meningkat di masa-masa Ramadan dan perayaan Lebaran. "Kesiapan kapasitas layanan data menjadi hal yang sangat penting, dimana perusahaan telah meningkatkan kapasitas data menjadi 18.4 Terabyte/hari," tambahnya.

Soejanto memaparkan, kapasitas data yang disiapkan ini untuk memenuhi puncak kenaikan trafik data yang diprediksi meningkat sebesar 15-20 persen. Sementara untuk kapasitas layanan SMS disiapkan hingga 975 juta SMS / hari, dan kapasitas layanan suara disiapkan hingga 37 juta Erlang/hari. "Menurut catatan operator telepon seluler Indosat Ooredo, tahun lalu kenaikan traffic paling besar terjadi di Jawa Timur lalu di posisi kedua ada Jawa Tengah. Hal yang sama juga akan terjadi saat lebaran tahun 2019 ini, kenaikannya di prediksi 20 persen dari hari biasanya," tutupnya. (dri)
Labels: berita indosat ooredoo, im3 ooredoo luncurkan paket new freedom, indonesiaterkini.com, sambut ramadan

Thanks for reading Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket New Freedom. Please share...!

Back To Top