Sambut Ramadan, SiCepat Ekspres Pangkas Ongkir Paket Tiga Kilogram

Peluncuran program hemat ongkir tiga kilogram siCepat Ekspress di Jakarta, Senin (1/4/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan ekspedisi, SiCepat Ekspres merilis produk H3lo (Heboh Tiga Kilogram), dimana pengiriman barang dengan berat maksimal 3,29 kilogram hanya berbayar senilai 1 kilogram. Program ini berlaku untuk wilayah pick up dan pengiriman pulau Jawa pada tanggal 1 April 2019.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan bahwa terobosan ini bertujuan untuk memacu pengembangan bisnis online. Meski ongkos kirim dipotong The Kim Hai mamastikan, pelayanan pengiriman paket tetap konsisten dalam 15 jam sampai tujuan, untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

The Kim Hai menambahkan, saat ini SiCepat Ekspres sudah bersiap-siap untuk menghadapi bulan Ramadan, dimana sudah menjadi tradisi pada bulan berkah tersebut, SiCepat Ekspres mendapat lonjakan jumlah paket yang cukup signifikan. "Diharapkan dengan produk Hemat tiga Kilo ini, partner bisnis SiCepat akan lebih merasakan manfaat hematnya, dimana momentum Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk mengirim paket dalam jumlah yang cukup besar volumenya,” ujarnya saat Peluncuran Produk H3lo di Jakarta, Senin (1/4/2019).

Menurutnya inovasi ini bukan yang pertama, sebelumnya beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres guna mendukung kemajuan bisnis online di Tanah Air. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sambut Ramadan, SiCepat Ekspres Pangkas Ongkir Paket Tiga Kilogram. Please share...!

Back To Top