Shell Indonesia Ajak Calon Mitra Miliki SPBU

Shell Indonesia sedang menggelar kegiatan “Investor Gathering SPBU Tour”, sebagai bagian dari acara “Coffee Talk at deli2go” yang bertujuan mengajak calon mitra memiliki SPBU Shell melalui skema kemitraan Dealer Owned, Dealer Operated (DODO), pada Senin 11 April 2019 di Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Shell Indonesia mengajak calon mitra untuk memiliki stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell melalui skema kemitraan Dealer Owned, Dealer Operated (DODO). Ajakan yang disampaikan dalam acara Coffee Talk at deli2go di SPBU Shell West JORR itu juga dihadiri oleh para calon mitra yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai potensi investasi jangka panjang melalui bisnis SPBU.

“Seiring dengan pertumbuhan ekonomi, kami melihat adanya peningkatan kebutuhan masyarakat akan BBM (bahan bakar minyak) dan layanan berkualitas yang terintegrasi. Shell melihat hal ini sebagai peluang untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami, agar dapat hadir lebih dekat dengan pelanggan. Melalui program kemitraan yang kami tawarkan, kami berharap dapat berkolaborasi bersama mitra untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” ujar Retail Partnership Manager Shell Indonesia Agung Saputra, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/4/2019).

Program kemitraan DODO dilandaskan pada asas kemudahan dan transparansi, serta didukung oleh kualitas produk serta kegiatan operasional terbaik dari Shell. Program ini menawarkan potensi bisnis jangka panjang serta fleksibilitas yang terencana. "Selain proyeksi berdasarkan kapasitas kemampuan dari lokasi, kami juga memberikan pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mitra bisnis dengan promosi berskala lokal dan nasional,” kata Agung, seraya menambahkan bahwa dukungan tersebut merupakan esensi dan bentuk komitmen Shell kepada para mitra.

Bahkan Shell juga memastikan kepada calon mitra, bahwa semua SPBU Shell dibangun dan dioperasikan dengan standar yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh Shell sendiri. "Melalui program kemitraan DODO, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah. Hal ini menjadi salah wujud dukungan kami untuk berperan aktif mendukung perekonomian di berbagai daerah di Indonesia,” tambah Agung.

Sementara itu, sebagai tindak lanjut dari acara Coffee Talk at deli2go, Shell pun mengajak calon mitra baik perorangan dan perusahaan untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai program kemitraan dengan skema DODO ini. Saat ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia tercatat mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur. Di sisi lain, Shell juga menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terintegrasi mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor serta layanan penggantian pelumas.

Dengan teknologi Dynaflex, bahan bakar Shell dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi baik pada mesin jenis baru atau lama. Bahan bakar ini mampu memaksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan. Bagi pelanggan korporasi, Shell menawarkan program keanggotaan Shell Fleet Card yang memungkinkan pengusaha armada mengelola transaksi pembelian bahan bakarnya agar lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

Kelebihan lain yang ditawarkan Shell untuk para pelanggannya Shell adalah ClubSmart, program loyalitas konsumen di mana pelanggan dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk kemitraan lainnya dan menukarkannya dengan pembelian produk Shell. Tidak hanya sebatas mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan untuk pembelian produk Shell, anggota Shell ClubSmart juga bisa mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa, yang mana manfaat ini akan sangat menguntungkan konsumen Shell. (ym)
Labels: Migas

Thanks for reading Shell Indonesia Ajak Calon Mitra Miliki SPBU. Please share...!

Back To Top