SUN Education Mobile App Atasi Kendala Studi ke Luar Negeri

(Ki-Ka) Dede Kurniawan-Brand Comm Manager SUN Education, Wenda-Marketing Manager SUN Education, Fredy Subrata (CEO SUN Education), dan Harianto (Chief Operation SUN Education), di acara Peluncuran "SUN Education Mobile App" di The Ritz-Carlton Jakarta-Pasific Place, Minggu, 28 April 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Minat pelajar Indonesia untuk menuntut ilmu di luar negeri terus meningkat setiap tahun. Berdasarkan hasil Quick Count Achievement SUN Education 2018, terjadi peningkatan jumlah pelajar Indonesia yang kuliah ke luar negeri dalam setahun terakhir.

Berbeda dengan melanjutkan studi di dalam negeri, studi ke luar negeri tentunya membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang. Meskipun ada banyak informasi di internet, namun tidak semua informasi tersebut baru dan dapat dipercaya. Berusaha memberikan solusi untuk kendala-kendala tersebut, SUN Education berinovasi dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi untuk menghadirkan SUN Education Mobile App.

CEO SUN Education, Fredy Subrata, mengatakan, melalui SUN Education Mobile App, pihaknya menawarkan cara baru bertemu dengan konsultan pendidikan. Terlebih, SUN Education Mobile App menyediakan informasi lengkap dan terpercaya seputar studi ke luar negeri yang dapat diakses oleh siapapun, di manapun, dan kapanpun. "Setiap orang bisa mengakses informasi mengenai negara tujuan studi, institusi, serta program-programnya lengkap dengan persyaratan dan biaya yang dibutuhkan,” ujar Fredy di sela acara peluncuran SUN Education Mobile App di The Ritz-Carlton Jakarta-Pasific Place, Minggu (28/4/2019).

Fredy menjelaskan, informasi lain seperti beasiswa bahkan akomodasi dan asuransi juga tersedia di SUN Education Mobile App. Disamping itu, aplikasi ini menyediakan tes singkat find passion dan bahasa Inggris yang memberi gambaran tentang kesiapan siswa untuk belajar di luar negeri. "Untuk melengkapi persiapan studi siswa ke luar negeri, SUN Education Mobile App juga memberikan informasi mengenai IELTS dan TOEFL,” jelas Fredy.

Selain itu, lanjut Fredy, SUN Education Mobile App memberi kemudahan kepada pengguna untuk mendaftar event seperti seminar, info session, dan expo yang diadakan oleh SUN Education Group. Siswa yang tertarik untuk mendaftar program dari sebuah institusi di luar negeri juga dapat mendaftar langsung melalui aplikasi ini. "Siswa yang telah memercayakan pengurusan studi mereka pada SUN Education juga diberi kemudahan untuk memantau langsung perkembangkan pendaftaran melalui SUN Education Mobile App kapanpun dan di manapun mereka berada," tandas Fredy. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading SUN Education Mobile App Atasi Kendala Studi ke Luar Negeri. Please share...!

Back To Top