Tech Data Genjot Penjualan Produk HP Enterprise

Tech Data, perusahaan penyedia layanan dan solusi Information Technology (IT) dianugerahi Marketing Pro Distributor of The Year 2018 dari Hewlett Packard Enterprise (HPE)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Tech Data, perusahaan penyedia layanan dan solusi Information Technology (IT) dianugerahi Marketing Pro Distributor of The Year 2018 dari Hewlett Packard Enterprise (HPE). Penghargaan ini diberikan, karena mampu meningkatkan penjualan produk HP Enterprise di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Country General Manager Tech Data Indonesia, Sanny Hadinata mengatakan, HP Enterprise memberikan penghargaan kepada Tech Data, karena dinilai mampu menciptakan kampanye strategis demand-generation yang menghasilkan leads end-user berkualitas untuk para partners, menjadi salah satu kontributor terbesar yang menyumbang pendapatan run rate HPE, berhasil mempromosikan portfolio nilai investasi HPE termasuk Nimble dan SimpliVity, serta mampu menjalankan kampanye pemasaran digital yang inovatif.

"Kami merasa bangga untuk menerima penghargaan ini dari HPE sebagai pengakuan atas kemampuan pemasaran Tech Data yang kuat di Indonesia,” kata Sanny, Senin (1/4/2019).

Menurut Sanny, HP Enterprise menilai Tech Data memiliki pengetahuan dan kemampuan yang kuat untuk memberikan inisiatif pemasaran strategis yang mendorong peluang pertumbuhan tinggi bagi mitra dan vendor. "Saya berharap dapat melihat lebih banyak kampanye pemasaran inovatif yang kami laksanakan tahun ini,” ujar Sanny.

Sementara, Marketing Leader Singapore and Growth and Emerging Markets (GEMs) Hewlett Packard Enterprise, Eric Ananda menambahkan, Tech Data mampu memanfaatkan Marketing Development Funds (MDF) untuk merencanakan dan melaksanakan program dan platform pemasaran yang inovatif dengan konversi yang berkontribusi ke strategi inti bisnis. "Apa yang mereka lakukan selama ini sepenuhnya sejalan dengan prioritas Super 6 2019 HPE dan sebagai hasilnya, kami tidak hanya melihat kampanye yang sukses dalam bentuk pipeline dan pendapatan yang dihasilkan, tetapi juga dalam beberapa pembelajaran bahwa Tech Data banyak membuat lebih banyak lagi kampanye yang sukses di masa depan,” terang Ananda. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Tech Data Genjot Penjualan Produk HP Enterprise. Please share...!

Back To Top