Topcoat Berikan Penawaran Menarik di Telkomsel IIMS 2019

Makko Group distributor Topcoat di Indonesia memberikan penawaran menarik selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Makko Group distributor Topcoat di Indonesia memberikan penawaran menarik selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April-5 Mei i 2019. Booth Topcoat berada di hall B JIExpo.

Selama pameran otomotif besar itu, pemegang teknologi pelapis cat paling mutakhir di Indonesia bernama sapphire serum ini mendiskon harga produk Sapphire menjadi Rp 5 juta dari biasanya Rp 6 juta untuk semua mobil. Sementara itu, produk setingkat di bawahnya yakni ceramic kini dibanderol Rp 4 juta untuk semua jenis mobil. "Paket tersebut sudah termasuk interior detailing, engine, dan kaca coating. Selain itu kami berikan gratis karpet First Klass tipe Prime untuk dua baris seharga Rp 1 juta," ujar Christopher Sebastian, CEO Makko Group, di sela pameran TIIMS 2019, belum lama ini.

Selain mobil, dia menerangkan, harga coating sepeda motor berkisar Rp 1-1,5 juta, tergantung jenis motor. Sapphire serum memiliki beragam keunggulan yang mampu mempertahankan dan sinar, serta warna cat. Hal ini salah satunya karena tingkat kekerasan tinggi mencapai 9H+ 5Mohs. "Teknologi coating saat ini sudah mencapai generasi keempat. Pertama itu dimulai dari wax, dan generasi keempat sudah berteknologi sapphire. Teknologi ini yang kami tawarkan lebih baik, karena memiliki tingkat kekerasan lebih baik," ungkap Christopher.

Setelah aplikasi lapisan Topcoat sapphire kering sempurna, dia menegaskan, cat kendaraan akan langsung terlihat mengkilat (wet look) dan tahan terhadap beragam kotoran, seperti minyak, oli, kotoran burung, getah pohon, lumpur, debu, dan sebagainya.

Topcoat, kata dia, juga terkenal dengan keunggulan hydrophobic, yang menjadikan permukaan antiair, sehingga air yang menyentuh bodi segera mengalir tidak menempel. Hasilnya permukaan ekterior lebih terjaga dari jamur dan cuaca panas. "Bahkan keunggulan ini juga digunakan di MotoGP untuk melapisi bagian mesin dan knalpot. Efeknya dapat mereduksi panas hingga 3%," jelas Christopher. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Topcoat Berikan Penawaran Menarik di Telkomsel IIMS 2019. Please share...!

Back To Top