Tren Makeup Elegan Ala Putri Jasmine

Lakme memilih Princess Jasmine sebagai inspirasi tren makeup yang akan diluncurkan bersama dengan peluncuran salah satu kisah klasik film Aladdin pada Mei 2019 mendatang


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Disney dikenal sebagai perusahaan hiburan dan media terbesar untuk keluarga yang memiliki berbagai macam karakter ikonik, seperti Putri Disney yang telah menginspirasi berbagai elemen dalam masyarakat, termasuk dunia kecantikan. Salah satunya adalah Jasmine, karakter yang dianggap sebagai Putri Disney yang paling digemari. Hal ini yang membuat Lakme memilih Princess Jasmine sebagai inspirasi tren makeup yang akan diluncurkan bersama dengan peluncuran salah satu kisah klasik film Aladdin pada Mei 2019 mendatang.

General Manager Lakme Indonesia, Andina Tontey mengatakan, beberapa produk yang terpilih memang bukan keluaran terbaru, tetapi dipilih dari yang terlaris dan sesuai tren A Whole New Look. Terinspirasi dari Jasmine, yang memiliki sosok yang kuat, mandiri, dan berani. Lebih dari itu, riasan ini dikatakan cocok untuk wanita Indonesia karena warna kulit yang serupa. "Dalam menampilkan tren, kami biasanya melihat apa yang populer. Namun, kadang kami juga mau menciptakan tren. Jadi terlepas dari tren warna coral dan nude sekarang, jewel tone ini rich color tapi masih wearable. Cantik tapi tetap berdimensi. Jadi nggak harus selalu brown," katanya, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2019).

Makeup artist professional, Archangela Chelsea menjelaskan, makeup A Whole New Look mengajak wanita Indonesia untuk berani berdandan sedikit bold, dengan penggunaan warna biru atau merah marun di bagian mata. Winged eyeliner pun jadi riasan wajib karena menjadi ciri khas Jasmine. "Mungkin kelihatannya warna-warna eyeshadow-nya terlalu terang tapi ketika diaplikasikan pada kulit perempuan Indonesia sangat ngeblend dan tidak terlalu kayak heboh. Tapi memang Princess Jasmine kan tampilannya yang bold dan elegan," jelasnya.

Namun, A Whole New Look juga bisa menjadi pilihan untuk melengkapi riasan di bulan Ramadan dan juga hari Raya Idul Fitri. Menurut Archangela, deretan warna yang terpilih dari edisi ini bisa memberikan efek yang dapat membuat wajah semakin segar. Seperti, warna yang terdapat dari eyeshadow palette, Royal Persia yang memiliki warna, pink, biru muda, dan ungu. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tren Makeup Elegan Ala Putri Jasmine. Please share...!

Back To Top