Apple Residence Masuki Tahap Tutup Atap

Diamondland Development menggelar seremoni Topping Off Apple Residence


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Arba Propertindo menggelar seremoni penutupan atap (topping off) Apple Residence, yang merupakan bukti komitmen pengembang kepada konsumen, di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun, dalam rangka memenuhi minat konsumen. "Selain unit yang berbeda dari apartemen lain, Apple Residence memiliki lokasi sangat strategi dan mudah dijangkau, dengan fasilitas sekitar yang sangat lengkap, dekat dengan sejumlah mal, sekolah, dan rumah sakit, serta memiliki aksesibilitas yang strategis karena dekat dengan jalan tol Simatupang dan stasiun MRT Fatmawati," ujar Adam.

Adam menambahkan, Apple Residence berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi (m2) yang terdiri dari 3 tower. Hingga saat ini, unit yang ada di apartemen ini sudah terjual 80 persen. "Dengan harga relatif terjangkau, dan di bawah harga normal pasaran apartemen di kawasan ibu kota, Apple Residence menjadi pilihan tepat bagi investor karena nilai tambah yang diberikan," tandas Adam.

Managing Director Diamondland Development, Bayu Setiawan menambahkan, Diamondland Development sebelumnya sudah membangun Dave Apartemen yang berlokasi dekat kampus Universitas Indonesia (UI) Depok. Saat ini, Dave Apartemen sudah serah terima lebih dari 200 unit kepada konsumen. "Apple Residence sendiri berkonsep buy studio get one bedroom, ditambah dengan  konsep unit yang memiliki ceiling tinggi sehingga dapat menempatkan ruang tidur di mezanine. Dengan tampilan interior berkonsep compact yang mengutamakan pemanfaatan ruang, sehingga unit studio terasa lega dengan penempatan kamar tidur di mezanine," tandas Bayu.

Dalam masa topping off ini, lanjut Bayu, pihak pengembang menyediakan program khusus di bulan Ramadan berupa kemudahan dalam membeli unit Apple Residence. "Selain mendapat free furnish juga mendapat free movie card, kurma, ditambah dengan voucher makan senilai Rp 500.000 di Al Jazeerah Restaurant," pungkas Bayu. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Apple Residence Masuki Tahap Tutup Atap. Please share...!

Back To Top