Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia

PT Atlas Copco Indonesia meresmikan gedung baru yang berlokasi di CIBIS Business Park, Cilandak, Jakarta, Selatan, Rabu (15/5/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Atlas Copco Indonesia meresmikan gedung baru yang berlokasi di CIBIS Business Park, Cilandak, Jakarta, Selatan, Rabu (15/5/2019). Perusahaan Swedia yang pertama kali beroperasi pada tahun 1982 dengan merek dagang Atlas Copco di Indonesia, merupakan grup dari Atlas Copco yang sudah ada di 90 negara dan memulai usaha lewat kerja sama dengan perusahaan lokal sebagai agen tunggal untuk Merek Atlas Copco. Seiring berjalannya waktu, aktivitas penjualan yang agresif didukung oleh layanan purna jual yang sistematis dan efektif membuat produk-produk Atlas Copco diterima dengan baik di seluruh pasar Indonesia.

Presiden Divisi Kompresor Teknik Atlas Copco, Vagner Rego, mengatakan, untuk memfokuskan kehadirannya di Indonesia, Atlas Copco pada tahun 1998 memutuskan untuk mendirikan organisasi penjualan dan layanan yang sepenuhnya dimiliki dan mendaftarkan perusahaan baru PT Atlas Copco Indonesia. "IIni adalah awal dari perkembangan progresif perusahaan yang memperluas jangkauannya tidak hanya ke industri pertambangan dan konstruksi, tetapi juga seluruh industri manufaktur,” ujar Vagner Rego, Kamis (16/5/2019).

Tahun ini, lanjut Vagner, Atlas Copco Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-20. Jika digambarkan sebagai manusia, usia 20 adalah usia muda di mana antusiasme, energi, dan keingintahuan sangat tinggi. Saya harap, anda dapat menerapkan antusiasme dan energi positif ini dalam pekerjaan, sehingga visi, misi, dan tujuan dapat terwujud. Atlas Copco Indonesia akan terus memberikan kinerja terbaiknya dalam memberikan layanan kepada semua pelanggan. Dalam kesempatan khusus ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat untuk pekerjaan luar biasa ini. Bangunan ini adalah simbol yang terbaik dari apa yang dapat dicapai oleh Atlas Copco Indonesia. Ini juga merupakan simbol mengapa kita tidak pernah lagi mengambil risiko untuk berpisah gedung seperti yang terjadi hampir 5 tahun ini," imbuhnya.

Menurut Vagner, prestasi ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kepemimpinan dan kerja keras dari seluruh jajaran manajemen, anggota, staf serta dukungan dari Grup Atlas Copco saat ini dan sebelumnya. Suatu organisasi harus bergerak dan fleksibel seiring waktu, dalam hal kemajuan perangkat keras dan lunaknya. "Saat kami berbagi kegembiraan meresmikan gedung baru ini, kami juga merangkul visi dan komitmen bersama untuk menjaga rumah baru kami," tandas Vagner Rego.


VP Asia Tenggara & Oceania Atlas Copco, Horst Wasel, mengatakan, pihaknya berharap seluruh karyawan dapat menjaga semua aset kantor baru dan menjadikannya rumah kedua. "Sehingga, semua karyawan akan selalu merasa nyaman, dan tempat ini mampu menghadirkan energi positif dalam mendukung proses bekerja untuk seluruh karyawan,” kata Horst Wasel.

Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Marina Berg, menambahkan, Atlas Copco merupakan perusahaan Swedia yang sangat menonjol mengenai perkembangan teknologi dan inovasi. "Semoga kehadiran kantor baru ini, dapat memfasilitasi kemajuan serta perkembangan dalam mendukung para pelanggan, dengan memberikan produk-produk serta layanan terbaik," pungkas Marina Berg. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Atlas Copco Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia. Please share...!

Back To Top