AXI Tegaskan Posisi Top Online B2B Printing Network

PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Online B2B Printing Network dalam gelaran The 5th Printpack Indonesia Summit and Awards 2019


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), anak perusahaan PT Astra Graphia Tbk memfokuskan diri pada pengembangan kegiatan usaha yang terkait dengan office services kembali menerima penghargaan bergengsi di industri percetakan Indonesia.

AXI melalui portofolio bisnisnya, PrintQoe.com, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Online B2B Printing Network dalam gelaran The 5th Printpack Indonesia Summit and Awards 2019. Pencapaian ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang perusahaan dalam mendorong akselerasi beberapa platform digital antara lain PrintQoe.com untuk masuk ke dalam era industri 4.0.

Berdasarkan riset Mckinsey, industri 4.0 akan berdampak signifikan pada berbagai industri di Indonesia. Studi tersebut menunjukkan bahwa industri 4.0 berpeluang meningkatkan nilai tambah terhadap PDB nasional sebesar US$ 120 miliar pada 2025.

Presiden Direktur AXI, Sahat Sihombing, mengatakan, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0 yaitu 78 persen. "Optimisme tersebut seiring dengan transformasi digital yang dipersiapkan AXI khususnya untuk platform PrintQue.com dan menghubungkan jasa cetak dokumen ke pelanggan perusahaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan cetak,” ujar Sahat, Sabtu (18/5/2019).

Sahat menambahkan, industri 4.0 adalah realita baru menuju perkembangan modern. Penghargaan yang diterima menunjukkan konsistensi AXI berada dalam gerbang depan dan bernilai tambah. "PrintQue.com sebagai online printing B2B dan B2G pertama di Indonesia semakin kokoh dengan menghadirkan solusi terbarunya untuk mempermudah karyawan mencetak dokumen secara cepat,” kata Sahat.

AXI melalui PrintQue.com menjadi pemain terdepan dalam menyediakan layanan jasa alih daya produksi percetakan dokumen yaitu digital inteligent printing, creative design, dan document printing. Saat ini, PrintQue.com telah melayani di hampir 120 kota dan bekerja sama dengan jaringan penyedia jasa cetak di seluruh Indonesia. (ym)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading AXI Tegaskan Posisi Top Online B2B Printing Network. Please share...!

Back To Top