Berbuka Puasa dengan Makanan Sekali Santap

Belfoods belum lama ini meluncurkan makanan siap saji sekali santap untuk berbuka puasa di bulan Ramadan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki bulan Ramadan, berbagai produk makanan berlomba-lomba mengeluarkan varian baru demi memanjakan lidah penikmatnya. Tak ketinggalan dengan PT Belfoods Indonesia (Belfoods) yang bernaung di bawah Group PT Sierad Produce Tbk, ikut berinovasi untuk meningkatkan daya tarik konsumen dalam memilih sajian makanan pada saat sahur dan berbuka puasa.

Kali ini Belfoods hadir dalam kemasan satu kali saji hanya dengan harga Rp 10.000 untuk produk favorit nugget ayam, sosis ayam, dan bakso ayam. Dengan harga yang cukup terjangkau, Belfoods yang telah hadir sejak tahun 1999 ini selalu berupaya untuk memberikan kemudahan, baik untuk keluarga maupun para generasi milenial.

Dikatakan Dicky Saelan, Managing Director Foods Division PT Sierad Produce, di bulan Ramadan kebanyakan orang ingin mengkonsumsi makanan olahan berprotein yang berkualitas, demi menjaga asupan gizi selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh. Menyadari hal tersebut, Belfoods mencoba menghadirkan produk yang terjangkau untuk semua kalangan, khususnya menengah ke bawah.

Khusus untuk produk barunya, dikatakan Dicky sudah tersedia di toko-toko, warung sayur dan warung sembako baik di pusat kota maupun pelosok daerah. Selain hadir dengan kemasan satu kali saji yang mudah diolah, Belfoods kini juga hadir dengan kemasan yang lebih menarik bertema Fun and Happiness untuk porsi keluarga. (pr)
Labels: kuliner

Thanks for reading Berbuka Puasa dengan Makanan Sekali Santap. Please share...!

Back To Top