Big Bang Surabaya Bidik Transaksi Rp100 Miliar

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia (ketiga dari kiri) dan Head of Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan (keempat dari kiri) bersama peserta Big Bang Surabaya 2019 di Hotel Majapahit Surabaya, Selasa (7/5/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Big Bang Surabaya 2019 yang akan digelar pada 30 Juni hingga 9 Juni 2019 mendatang, menargetkan 300.000 pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp 100 miliar.

Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia, menyatakan, Big Bang Surabaya digelar mendekati momentum Lebaran. Sehingga, Big Bang Surabaya selain akan menjadi destinasi belanja juga wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar. "Dengan berbagai kemeriahan yang ada, kami optimistis target 300.000 pengunjung dan nilai transaksi Rp 100 miliar akan terealisasi," ujar Novry di Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Novry mengatakan, berbagai program yang diyakini akan menarik pengunjung seperti Ambil Kurma Sebanyak-Banyaknya, Ngabuburit Bareng Artis, Pertunjukkan Seni Ludruk, dan Mini Cinema. Selain itu, ada juga Muslim Festival and Clothfest, Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner. Panggung utama juga akan diisi oleh artis-artis ibukota untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan beberapa musisi kenamaan lokal lainnya. "Pengunjung juga bisa menikmati penawaran berbagai macam produk dengan harga cuci gudang dari berbagai brand seperti Zoya, Toys City, Wakai Buy, The Body Shop, Hush Puppies dan lainnya hingga diskon sampai 90 persen," jelas Novry.

Head of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, Blibli turut memeriahkan Big Bang Surabaya 2019 itu dengan menghadirkan berbagai produk dari kategori fashion pria dan wanita, olahraga, serta otomotif. "Kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan dan mengedukasi mereka karena selama ini masih ada keraguan di masyarakat tentang belanja online," kata Yolanda.

Yolanda melanjutkan, pihaknya akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code, dimana pelanggan bisa scan agar dapat dengan mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries, atau produk sehari-hari, dan otomotif. Blibli juga bekerja sama dengan tenant lainnya yang hadir di Big Bang Surabaya 2019 lewat Blibli InStore, yaitu point of sales (POS) milik Blibi. "Pengunjung yang ingin berbelanja juga bisa menikmati Rezeki Ramadhan, program promosi yang baru saja kita luncurkan dan menawarkan berbagai diskon menarik di enam belas kategori yang ada di mal online kami," pungkas Yolanda. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Big Bang Surabaya Bidik Transaksi Rp100 Miliar. Please share...!

Back To Top