FJGS 2019 Targetkan Transaksi Rp9,5 Triliun

Suasana konferensi pers Festival Jakarta Great Sale di Mal PIK Avenue, Jakarta, Rabu (15/5/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 yang akan mulai berlangsung di 82 pusat perbelanjaan, 4 hotel, 34 gerai Jakmart PD Pasar Jaya, UKM Binaan Drekanasda menargetkan transaksi Rp 9,5 Triliun selama event berlangsung sejak 25 Mei - 23 Juni 2019.

Pada tahun ini kita mengangkat tema Shoping Spirit dimana kami ingin para milenial tidak menganggap berbelanja sebagai hal yang konsumtif saja tetapi juga untuk hal produktif dengan pilihan cermat, hemat, dan efisien," ujar Ketua Pelaksana FJGS 2019, Ellen Hidayat, di PIK Avenue, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Ellen menyebutkan, pasca tahun politik yang telah dilewati maka lambat laun daya beli masyarakat akan kembali meningkat setelah sebelumnya terjadi pergeseran pola konsumsi masyarakat. Kita melihat daya beli masih ada dan cukup baik. Karena selama ini terpengaruh kondisi terkini. Kami melihat ada shifting dari sentra fashion berpindah ke kuliner, bioskop, pusat bermain anak. Target kami tahun ini Rp 9,5 triliun selama pelaksanaan satu bulan event," tambah Ellen.

Menurut Ellen, sebanyak 27 pusat perbelanjaan juga akan mengadakan Midnight Sale dengan menggandeng berbagai produk UMKM. "Untuk nilai hadiah kita tahun ini 3 Honda beat, dan 100 juta rupiah berupa voucher belanja," jelas Ellen. (ym)
Labels: Travel

Thanks for reading FJGS 2019 Targetkan Transaksi Rp9,5 Triliun. Please share...!

Back To Top