GIC Trade Gelar Kompetisi Trading Live Terbesar di Indonesia

Stephanus Paulus Lumintas, Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta, menyerahkan hadiah Kompetisi Trading Demo kepada Willy sebagai pemenang Juara I


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Global Investa Capital secara resmi telah berhasil menggandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador, hal ini dilakukan dengan tujuan agar dunia investasi semakin kompetitif di kalangan milenial, sekaligus untuk mendobrak persepsi lama tentang investasi, khusus nya pada pasar berjangka yang terdiri dari komoditas, mata uang dan indeks.

Selanjutnya Global Investa Capital akan segera menggelar Kompetisi Trading Live terbesar di Indonesia. Kompetisi ini diselenggarakan untuk meyakinkan kepada masyarakat, bahwa Platform GICTrade adalah yang terdepan dan terpercaya dengan inovasi yang menghasilkan zero swap, zero commission dan spread rendah.

Kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2019, terdiri dari 5 Babak dan 1 Babak Final. Babak I sampai dengan Babak V akan berlangsung masing-masing selama 2 minggu dan Babak Final akan berlangsung selama 1 bulan. Keseluruhan kompetisi ini akan memperebutkan total grand prize 500,000 GICT yang setara dengan Rp 7 miliar.

Semakin bulat tekad GIC Trade untuk menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan. Teknologi terbaru GIC Trade memiliki fitur trader dan market maker, bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna untuk menyelesaikan masalah-masalah yang sering mengganggu kenyamanan para trader dan investor. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading GIC Trade Gelar Kompetisi Trading Live Terbesar di Indonesia. Please share...!

Back To Top