Indonesia Jadi Tuan Rumah Kompetisi Regional PUBG Mobile 2019

Saat ini PMCO Southeast Asia 2019 masih bergulir dan memasuki tahap semi final


TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Untuk yang pertama kalinya, Indonesia akan menjadi tuan final PUBG Mobile Club Open (PMCO) Southeast Asia 2019. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, 22 -23 Juni 2019.

"Ini adalah turnamen game skala internasional pertama di Indonesia," kata Oliver Ye, ‎ PUBG Moblie Marketing Director untuk Asia Tenggara, di sela acara buka bersama media (25/5/2019). Indonesia adalah pilihan terbaik sebagai tuan rumah penyelenggaraan final ajang tersebut.

Saat ini PMCO Southeast Asia 2019 masih bergulir dan memasuki tahap semi final yang berlangsung sejak 8 Mei lalu hingga 9 Juni nanti. Kompetisi tersebut diikuti 24 tim terbaik dari berbagai negara di seluruh kawasan Asia Tenggara. Sementara itu, tim Indonesia yang berpartisipasi di ajang ini adalah Bigtron Esports, Victim Esports, EVOS Esports dan WAW Esports. Nama-nama tim tersebut tidak asing lagi di telinga para penggemar eSports mobile, khususnya PUBG Mobile. Selain pengumuman PUBG Mobile tentang Indonesia menjadi tuan rumah partai final PMCO Southeast Asia 2019, pada kesempatan yang sama juga ‎diluncurkan logo PUBG Mobile Club Open (PMCO) Southeast Asia Final 2019.

Menurut Oliver, melihat perkembangan akhir-akhir ini, Indonesia telah menjadi salah satu pasar yang subur bagi game besutan Tancent Games tersebut. "Kami berharap game yang mampu menyedot perhatian remaja hingga orang dewasa ini tidak hanya menjadi permainan saja, melainkan meningkatkan kualitas pertemanan,. Bahkan, mampu memperluas jaringan pertemanan bagi penggunanya," tegasnya.

Aplikasi PUBB Mobile dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Saat ini jumlah penggunanya mencapai 100 juta pengguna aktif harian, termasuk pengguna dari 220 kota di Indonesia. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Indonesia Jadi Tuan Rumah Kompetisi Regional PUBG Mobile 2019. Please share...!

Back To Top