Jelang Ramadan, Hypermart Gelar 'Kejutan Sabtu Berkah'

Suasana pembelian di Hypermart. (Foto: Istimewa )


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki bulan Ramadan, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) melalui lini bisnisnya Hypermart menggelar event promosi "Kejutan Sabtu Berkah" yang hanya dilakukan selama 1 hari pada hari ini di seluruh gerai Hypermart di pulau Jawa, Bali dan Sumatera Selatan. Ajang promosi "Kejutan Sabtu Berkah" juga didukung dengan event "Moon Light Sale" yang berlangsung dari pukul 18.00-22.00 selama 3-6 Mei 2019. Acara Moon Light Sale tersebut berlangsung di seluruh gerai Hypermart, Foodmart dan Hyfresh di seluruh wilayah di Indonesia.

Dalam event tersebut, berbagai produk fresh dan groseri serta kebutuhan rumah tangga lainnya mendapat diskon besar-besaran. Selain itu, ditawarkan beberapa produk dengan special price dimana harga penawaran tersebut yang paling kompetitif di pasar saat ini. Hal ini membuktikan keseriusan dan kemampuan PT Matahari Putra Prima Tbk melalui Hypermart dalam memberikan produk berkualitas dengan harga terbaik kepada para pelanggan dalam memasuki bulan suci Ramadan.

Fokus utama PT Matahari Putra Prima ditujukan pada kualitas dan kesegaran aneka ragam produk fresh termasuk daging, ayam, seafood, sayuran dan buah buahan. Hal ini penting bagi para pelanggan terutama yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Keberhasilan event promosi ini sejalan dengan langkah strategis PT Matahari Putra Prima fokus memberikan pelayanan ritel modern kepada konsumen. Sejak pagi hari, seluruh gerai Hypermart telah dipenuhi pelanggan kami yang sangat antusias untuk memperoleh harga terbaik atas kebutuhan mereka.

Sebagai peritel modern fast moving consumer good (FMCG) di Indonesia, PT Matahari Putra Prima selalu mengedepankan pelayanan ritel terbaik bagi para pelanggan, terutama memasuki periode festive Ramadan. (pr)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jelang Ramadan, Hypermart Gelar 'Kejutan Sabtu Berkah'. Please share...!

Back To Top