Lippo Mall Gelar Ngabuburit Bareng Anak Yatim

Direktur Utama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Purwakananta (kiri) berbincang dengan Corporate PR Lippo Mall Nidia Niekmasari (kedua kanan) dan Mall Direktur Lippo Mall Kemang Hiu Mulyawati (kanan) di sela-sela kerja sama penggalangan donasi untuk anak yatim dalam acara Ngabuburit Bareng Anak Yatim di Jakarta, Kamis (23/5/2019)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lippo Malls Indonesia (LMI) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menggelar kegiatan ‘Ngabuburit Bareng Anak Yatim’ yang berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari Ichsan, mengatakan, pada kegiatan ini hadir 100 anak yatim yang berasal dari wilayah Jakarta untuk mengisi waktu menunggu datangnya waktu berbuka puasa dengan bermain di area bermain yang dimiliki oleh Timezone yang berlokasi di Lippo Mall Kemang. "Lippo Malls ingin berbagi keberkahan dengan anak-anak yatim, dengan mengundang mereka datang ke mal kami dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk bermain di Timezone dengan aneka jenis permainan yang tersedia,” jelas Nidia.

Selain dapat bermain di Timezone, sambil menunggu waktu berbuka puasa, Lippo Malls juga menyiapkan ragam kegiatan yang tentunya bukan hanya menghibur namun juga diharapkan dapat mengambil hikmahnya. "Melengkapi kegiatan ini, LMI bersama dengan Baznas memberikan bingkisan sembako, peralatan sekolah dan juga hadiah kepada anak-anak untuk digunakan oleh mereka dalam menyambut Idul Fitri. Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat berbagi sedikit kebahagiaan buat anak-anak yatim agar mereka tetap dapat tersenyum bahagia," tambah Nidia.

Direktur Utama Baznas, M Arifin Purwakananta, menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan bersama Lippo Mall merupakan bentuk kepedulian Baznas selaku organisasi pengumpul zakat di Indonesia. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyrakat tentang pentingnya berbagi kepada sesama terutama di bulan Ramadan.

"Selama ini Baznas memberikan dedikasi yang tinggi untuk memberikan perhatian kepada kaum dhuafa dan anak yatim untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Dan Lippo Malls sebagai operator mal yang memiliki mal terbanyak yang menyebar di 35 kota juga memberikan perhatian yang sama kepada anak yatim. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang Lippo Malls berikan kepada kami untuk membuka gerai zakat di 40 mal yang dikelola Lippo Malls sehingga ke depannya kami dapat memberikan bantuan kepada anak yatim lebih banyak. Dan dengan kehadiran gerai zakat di mal diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya zakat bagi kemakmuran bersama," kata Arifin. (ym)
Labels: CSR

Thanks for reading Lippo Mall Gelar Ngabuburit Bareng Anak Yatim. Please share...!

Back To Top