Make Over Luncurkan Powerstay Demi Matte Cover Cushion

Make Over memperkenalkan dua hal baru kepada para beauty enthusiast, yaitu peluncuran Powerstay Demi-Matte Cover Cushion sebagai produk terbaru dari rangkaian Powerstay complexion serta memperkenalkan Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador dan Dhirman Putra sebagai Make-Up Artist Ambassador terbarunya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut pertengahan tahun 2019, Make Over memperkenalkan dua hal baru kepada para beauty enthusiast, yaitu peluncuran Powerstay Demi-Matte Cover Cushion sebagai produk terbaru dari rangkaian Powerstay complexion serta memperkenalkan Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador dan Dhirman Putra sebagai Make-Up Artist (MUA) Ambassador terbarunya. Make Over memahami dunia makeup yang begitu dinamis dan memerlukan terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, terutama kaum urban yang memiliki aktivitas padat dan mobile, namun membutuhkan tampilan sempurna dan dapat bertahan sepanjang hari. Untuk itu, tak hanya formulasi terkini yang dihadirkan dalam rangkaian Powerstay, tapi juga pribadi yang dianggap mampu mewakili karakter Make Over.

Diawali oleh tren Korean look yang menggunakan cushion untuk complexion, tren cushion merebak keseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Cushion memang merupakan produk makeup yang digemari konsumen karena kemasannya yang praktis, pengaplikasiannya yang mudah hingga hasilnya yang flawless. Mengerti kebutuhan konsumen dan tren makeup di Indonesia, Make Over menciptakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion yang disesuaikan untuk warna dan jenis kulit perempuan Indonesia.

Brand Manager Make Over, Stephanie Lie mengatakan, untuk perempuan urban yang memiliki kesibukan sepanjang hari dan mobile, makeup yang cover, tahan lama, memiliki kandungan SPF dan anti polusi merupakan sebuah prioritas. Melihat bahwa cushion merupakan salah satu produk makeup yang digemari dan sangat dinanti para konsumen Make Over, kami meluncurkan Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion dengan formulasi istimewa untuk hasil lebih sempurna.

"Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion hadir dengan hasil coverage yang bisa disesuaikan dengan keinginan, dari medium coverage untuk tampilan natural yang dapat di-build hingga mencapai full coverage. Tahan digunakan hingga 12 jam pemakaian, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion memiliki tekstur demi-matte yang menghasilkan tampilan matte dengan efek subtle glow yang membuat kulit tetap terlihat sehat," ujarnya.

Menurutnya, diluncurkan dalam 6 shades yang cocok untuk beragam warna kulit orang Indonesia, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion diperkaya kandungan antipollution dan UV protection dengan kandungan SPF 50 PA++++. Selain itu cushion ini juga memiliki kandungan moisturizer dan oil balancer untuk menjaga kulit tetap lembab dan bebas minyak. Memiliki kemasan yang praktis dibawa, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion juga dilengkapi dengan Polycell puff dengan bahan yang waterproof dan antibacterial untuk pengaplikasian cushion yang sempurna pada kulit. Selain meluncurkan Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion, Make Over juga memperkenalkan Paula Verhoeven sebagai Brand Ambassador dan Dhirman Putra sebagai MUA Ambassador pertamanya. Pemilihan Brand Ambassador dan MUA Ambassador merupakan sebuah langkah Make Over untuk mengukuhkan posisinya sebagai brand makeup profesional untuk konsumen dan para makeup artist tanah air.

“Paula Verhoeven dipilih karena ia merupakan representasi perempuan urban yang memiliki karakter kuat dan khas dengan kepribadian yang positif dan menarik. Tak hanya itu, Paula juga memiliki sikap profesionalisme dan konsistensi yang tinggi dalam membangun karirnya sehingga membuahkan keberhasilan di industri fashion dan beauty yang sudah diakui di dunia internasional, keterlibatannya dalam beragam kegiatan pemberdayaan perempuan seperti mengajar modelling juga membuatnya menjadi sosok yang tepat untuk merepresentasikan Make Over," ungkapnya, Jumat (31/5/2019).

"Sementara Dhirman Putra kami pilih karena kegigihannya di bidang makeup profesional dengan kepribadian yang adaptif dan mampu diajak bereksplorasi untuk mencoba hal baru. Dhirman memiliki teknik makeup yang sophisticated dan mampu membuat tampilan makeup secara detil dan flawless untuk hasil sempurna berbagai jenis wajah dan beragam kebutuhan mulai dari makeup beauty, fashion hingga art. Make Over sangat senang bisa bekerjasama dengan kedua ambassador ini karena dapat merepresentasikan karakter dan kepribadian Make Over yang sebenarnya,” tutupnya. (ym)
Labels: berita make over, indonesiaterkini.com, make over luncurkan powerstay demi matte cover cushion

Thanks for reading Make Over Luncurkan Powerstay Demi Matte Cover Cushion. Please share...!

Back To Top