Masuki Tahun ke-5, Basha Market Gandeng 154 Tenant

Suasana salah satu tenant di Basha Market Tunjungan Plaza Convention Center Lt.6 Surabaya, Jumat (3/5/2019)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Basha Market kembali menggelar bazar dengan menghadirkan sederet brand lokal karya seniman dan industri kreatif untuk tahun ke-5. Bertempat di Tunjungan Plaza Convention Center lantai 6 Surabaya, gelaran yang memberi ruang masyarakat untuk berburu produk lokal berkualitas kini digelar selama tiga hari, mulai Jumat (3/5/2019) hingga Minggu (5/5/2019).

Christie Erin Harsono, co-founder Basha Market mengatakan, pada kali ini, Basha Market mengusung tema 'Atlas' dengan menghadirkan 154 tenant dari seluruh Indonesia. Berbagai produk dihadirkan mulai dari fashion and home living, food and beverage, dan art market. Semuanya merupakan produk lokal yang terkurasi sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. "Meskipun lokasi acara berada di Surabaya, namun 74 persen tenant-nya berasal dari berbagai kota di luar Surabaya," ujarnya di Surabaya, Jumat (3/5/2019).

Memasuki area bagian depan Basha Market, pengunjung akan dimanjakan dengan dekorasi ruang berupa instalasi warna-warni mulai dari video grafis, gambar ilustrasi, patung-patung, dan lain sebagainya. Area yang satu ini laris dijadikan spot foto menarik oleh pengunjung.
Memasuki area yang satu dan lainnya, pengunjung juga disuguhkan suasana yang berbeda. Mulai dari greek inspired, dunia kaca, nuansa musim gugur, dan masih banyak lagi. "Kami ingin mengajak pengunjung menjelajahi dan mengeksplorasi dunia luas. Sesuai dengan tema kali ini, 'Atlas', yang merepresentasikan dunia luas," tutur Christie.

Sementara itu, Devina Sugono, yang juga co-founder Basha Market menambahkan, 'Atlas ' merupakan tema eksperimental yang berbeda dengan konsep Basha Market sebelumnya. Selain ilustrasi yang menarik, kami juga mengeksplor mix media installations yang mengajak pengunjung berpindah dari satu kosmos ke kosmos lain. "Selain itu, Basha Market kali ini juga menghadirkan art market area yang diperuntukkan bagi brand atau kreator independen yang baru memulai mengenal pasar di Surabaya," tutupnya. (dri)
Labels: basha market gandeng 154 tenant, berita basha market, indonesiaterkini.com, masuki tahun ke-5

Thanks for reading Masuki Tahun ke-5, Basha Market Gandeng 154 Tenant. Please share...!

Back To Top