Mr Brank Bidik Segmen Anak Muda

Nurul Eka Yulifah di acara Soft Launching di Festival Ramadan di Gedung Wisma A Yani Semen Gresik, Sabtu (18/5/2019)


GRESIK (IndonesiaTerkini.com)- Warna hitam putih masih menjadi idaman tren fashion anak muda masa kini. Karena lebih fleksibel, netral, dan mudah diaplikasikan dalam berbagai suasana kasual dan formal. Hal ini membuat Nurul Eka Yulifah bersama suaminya,Tanto, yang sama-sama berprofesi sebagai dokter mencoba peruntungannya di bisnis fashion anak muda bergenre pria yang diberi nama Mr.Brank.

Nurul mengatakan, menyasar segmen anak muda menjadi tantangan tersendiri, bagaimana membuat mereka terlibat dan menjadi aktor  yang mengilhami dan menjiwa pada desain Mr.Brank. "Kami mencoba membuat setiap konsumen merasa istimewa karena model dan desain yang ditawarkan meski bertema hitam putih tapi tetap tidak pasaran, prestise dan limited edition," ujarnya, Sabtu (18/5/2019).

Ditambahkannya, brand Mr Brank diadaptasikan dari istilah Kumis yang dalam bahasa Jawa disebut Brengos, yang kemudian dengan pertimbangan komersial diubah menjadi Brank. "Kami optimis impian menduniakan Gresik bisa terwujud melalui keunggulan kualitas produk fashion Mr. Brank," tegasnya.

Untuk target pasar, Mr.Brank menyasar segmentasi mulai dari kelas ekonomi sampai menengah dengan kisaran harga Rp100.000 sampai Rp1.000.000 untuk berbagai varian produk, diantaranya syal, topi, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater, sweatshirt, hoodie, T-Shirt, kemeja dan sebagainya.

Pemasarannya dilakukan secara offline melalui store dan online dengan sistem penjualan langsung, reseller dan franchise. Dalam setahun terakhir, setidaknya bisa merambahi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Malang, dan Medan. "Selain pasar dalam negeri, kami juga tengah menjajaki pasar ekspor. Minimal menjangkau negara tetangga dulu seperti Malaysia, Brunei, Singapura, dan Australia," tutupnya. (dri)
Labels: berita mr brank, indonesiaterkini.com, mr brank bidik segmen anak muda

Thanks for reading Mr Brank Bidik Segmen Anak Muda. Please share...!

Back To Top