Patuhi Regulasi, Go-jek Hadirkan Solusi Keamanan

(kanan) Michael Reza Say, VP Corporate Affairs Go-Jek


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Go-Jek menyediakan solusi keamanan menyeluruh yang diimplementasikan sesuai dengan aturan pemerintah, seperti tercantum dalam Peraturan Menteri Perhubungan tentang transportasi online. Michael Reza Say, VP Corporate Affairs Go-Jek, mengatakan, pemerintah dan Go-Jek memiliki semangat yang sama dalam memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna maupun mitra driver.

“Solusi keamanan menyeluruh dari Go-Jek dijalankan berdasarkan aturan pemerintah seperti penyediaan tombol darurat, perlindungan asuransi, maupun pembangunan shelter,” ujar Michael di Jakarta, Senin (6/5/2019).

Saat ini pada aplikasi Go-Jek, terdapat dua fitur keamanan terbaru yakni Tombol Darurat dan Bagikan Perjalanan. Melalui fitur ini, Go-Jek dapat merespon dengan cepat laporan darurat yang dibuat sekaligus memungkinkan pengguna untuk membagikan informasi perjalanan kepada kerabatnya. Selain peluncuran fitur baru, solusi keamanan menyeluruh Go-Jek dijalankan melalui berbagai inisiatif lainnya. Untuk menekan dampak dari terjadinya risiko di jalan raya, Go-Jek menghadirkan perlindungan asuransi dengan cakupan manfaat yang lebih luas dibanding pemain sejenis.

Disamping itu, Go-Jek juga bekerja sama dengan pengelola tempat keramaian untuk membangun shelter, memberdayakan mitra driver dengan menyelenggarakan program pelatihan terkait topik keamanan dan keselamatan berkendara, serta mengoperasikan layanan ambulance untuk mengantisipasi kondisi darurat di jalan raya.

“Solusi keamanan menyeluruh dari Go-Jek, bertujuan untuk memastikan tersedianya layanan transportasi yang semakin diandalkan oleh seluruh masyarakat. Tentunya, hal ini akan memberikan manfaat yang luas tak hanya bagi pengguna, namun juga berpengaruh terhadap kesejahteraan mitra driver yang ada di dalam ekosistem Go-Jek,” ujar Michael menutup penjelasan. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Patuhi Regulasi, Go-jek Hadirkan Solusi Keamanan. Please share...!

Back To Top