Suzuki New Carry Pick Up Menangkan Penghargaan di IIMS Awards 2019

Suzuki New Carry Pick Up


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berakhir pada hari ini, Suzuki New Carry Pick Up mendapatkan penghargaan IIMS Awards 2019 untuk kategori “The Best World Premiere”.

Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel menyampaikan, kendaraan niaga ringan Suzuki ini mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung pameran karena menghadirkan desain yang baru serta dimensi yang lebih besar, tangguh dan ditenagai mesin K15B. "Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi, sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya," kata Harold Donnel, Minggu (5/5/2019).

Suzuki New Carry Pick Up memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm. Penggunaan mesin terbaru K15B diklaim membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Kendaraan ini juga dilengkapi futur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EP5), dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC.

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Suzuki New Carry Pick up hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior Whita, Silky Silver dan Real Black. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Suzuki New Carry Pick Up Menangkan Penghargaan di IIMS Awards 2019. Please share...!

Back To Top