Wardah Ajak Masyarakat #SelaluBersyukur

Wardah menggelar program Ramadan Cantik Dari Hati yang bertujuan untuk membantu setiap wanita memancarkan cahaya cantik hatinya. Tidak hanya untuk perubahan diri sendiri tetapi juga membawa makna positif bagi lingkungan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setiap muslim di seluruh penjuru negeri menantikan bulan suci Ramadan. Bulan penuh keistimewaan dan keberkahan untuk semua. Sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia, dalam menyambut Ramadan 2019 Wardah akan menggelar berbagai program kebaikan dalam kampaye #SelaluBersyukur. Berlangsung selama satu bulan penuh, melalui kampanye ini Wardah mengajak masyarakat untuk bersyukur atas setiap keberkahan yang dirasakan, berbagi inspirasi, dan melakukan kebaikan untuk sesama.

Dimulai pada tahun 2016, Wardah menggelar program Ramadan Cantik Dari Hati yang bertujuan untuk membantu setiap wanita memancarkan cahaya cantik hatinya. Tidak hanya untuk perubahan diri sendiri tetapi juga membawa makna positif bagi lingkungan. Telah diselenggarakan selama 4 tahun, setiap tahunnya Wardah hadir dengan kampanye yang berbeda dimana tahun ini adalah #SelaluBersyukur.

Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah menyampaikan, sebagai brand kecantikan yang memberikan inspirasi gaya hidup halal kepada perempuan Indonesia, tahun ini kami kembali melanjutkan program Ramadan Cantik Dari Hati dengan kampanye #SelaluBersyukur Mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur mulai dari keberkahan hidup hingga hal-hal terkecil yang sering tidak kali disadari. "Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah Swt akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup," ujarnya, Selasa (2/5/2019).

Menurutnya, Ramadan 2019 ini Wardah menuangkan rasa syukur tersebut kedalam berbagai kegiatan kebaikan mulai dari aktifitas digital, kegiatan bersama komunitas, dan gerakan sosial. Pada peluncuran kampanye #SelaluBersyukur, Wardah menghadirkan Dewi Sandra dan Natasha Rizky selaku brand ambassador Wardah, Bunda Galuh Sukmara yang merupakan founder dari The Little Hijabi dan juga Angkie Yudistia founder dari Thisable Enterprise. Mereka berbagi cerita tentang bagaimana pentingnya kita sebagai manusia untuk selalu bersyukur akan setiap rahmat kehidupan.

"Kampanye #SelaluBersyukur secara khusus akan bekerja sama dengan The Little Hijabi dan Quran.id untuk memberikan kemudahan dan akses pendidikan islami bagi anak-anak tuli dengan membagikan 25 cerita dan kisah Nabi berupa kartu isyarat dan video. Selain itu Wardah akan mendukung program pelatihan Thisable yang merupakan social enterprise dengan misi untuk memberdayakan disabilitas Indonesia dalam dunia tenaga kerja melalui pelatihan keterampilan. Wardah juga bekerja sama dengan Kita Bisa untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam program Hari Donasi Online Nasional untuk membantu sesama," tutupnya. (ym)
Labels: berita wardah, indonesiaterkini.com, wardah ajak masyarakat #SelaluBersyukur

Thanks for reading Wardah Ajak Masyarakat #SelaluBersyukur. Please share...!

Back To Top